Berkelahi, Siswa SMP di Grobogan Tewas Oleh Teman Sendiri

user
tomi 18 September 2019, 00:20 WIB
untitled

GROBOGAN, KRJOGJA.com – Dimas Angga Prasetyo (13), siswa SMP Negeri 4 Purwodadi Grobogan, Selasa (17/09/2019)  tewas dikeroyok dua temannya sepulang sekolah di jalan Dusun Ngrandon Desa Nambuhan.

Korban mengalami luka  lebam di dada sebelah kiri, rahang kanan, dan telinga bagian bawah memar. Hingga berita ini diturunkan, dua temannya yang diduga sebagai pelaku, MAS (13) dan GYP (15), keduanya warga Dusun Pulogendol Desa Nambuhan masih dimintai keterangan polisi.

Menurut informasi yang diperoleh menyebutkan sebelum ditemukan, Angga diketahui sempat mengantar pulang temannya di Desa Nglobar mengendarai sepeda motor. Setelah itu, Angga bermaksud pulang ke rumahnya Dusun Kepoh Desa Karangharjo Kecamatan Pulokulon. Ketika melewati jalan tepi sawah Dusun Ngrandon Desa Nambuhan, korban decegat dua pelaku.

“Lahpo aku mbok ece terus. Bapakku yo melu mbok eceni,” tanya salah seorang pelaku sebagaimana ditirukan petugas. Kemudian korban Dimas menjawab, “Lha memang kenapa?,” jawab korban sembari memegang kerah pelaku dan menampar pipinya.

Seketika itu pula pelaku membalas dengan memegang kaos dan menampar pipi kanan sebanyak dua kali. Setelah korban terjatuh dari atas sepeda motor, kedua pelaku mendekati korban yang kondisinya lemas dan mengerang kesakitan.

Kejadian itu diketahui Choirul Anam, warga setempat yang kebetulan lewat dan kemudian membawa korban ke Puskesmas Pulokulon. Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas, korban meninggal sesaat setelah tiba di Puskesmas.

Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Hingga saat ini, pihaknya sudah mengamankan dua orang untuk dimintai keterangan. “Kami harus hati-hati dalam menangani kasus tersebut. Pasalnya orang-orang yang terlibat masih di bawah umur,” katanya.

Kedua pelaku kini diamankan bersama barang bukti sebuah sepeda motor milik korban Honda Beat warna hitam Nopol Pol K 3516 YJ dan sepeda motor yang dikendarai kedua pelaku Yamaha Jupiter Nopol K 3253 EX. (Tas)

Kredit

Bagikan