Mbiz.co.id, Tawarkan Jembatan Digital Pengadaan Perusahaan di Yogya

user
agus 24 Januari 2019, 18:46 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - Mbiz.co.id, sebuah platform jembatan pengadaan yang berbasis di Jakarta melebarkan sayap ke pasar Yogyakarta. Perusahaan tersebut kini mulai berupaya menjaring perusahaan di Yogyakarta untuk ikut bergabung baik sebagai pembeli maupun penjual.

Andik Duana Putra, CCO Mbiz.co.id dalam bincang media Kamis (24/1/2019) menyampaikan kehadiran ke Yogyakarta bermula dari adanya survei menarik semakin bertumbuhnya perusahaan berskala sedang di Kota Gudeg. Terlebih menurut dia, kebiasaan masyarakat di Yogyakarta dinilai cukup familiar dengan kemajuan teknologi digital.

“Procurement atau pengadaan baik barang atau jasa yang akuntabel dan transparan bagi sebuah perusahaan kadang menjadi masalah hingga kemudian dampaknya mengganggu produktivitas bisnis. Mbiz.co.id berusaha menjawab, biarkan kami yang bekerja dan perusahaan tinggal mendapatkan apa yang dibutuhkan dengan tetap transparan dan dapat dipertanggungjawabkan,” ungkapnya.

Andik mengakui bahwa saat ini tren untuk menggunakan platform digital mulai meningkat di perusahaan-perusahaan yang ada di kota besar tanah air. Rata-rata perusahaan dengan penjualan Rp 100 miliar pertahun atau lebih sudah memikirkan untuk efisiensi dalam proses pengadaan.

“Di sini kami ingin masuk, termasuk sebentar lagi akan ada marketplace yang mana antara perusahaan dan vendor bisa terkoneksi, tapi tetap dengan teregistrasi. Jadi nantinya perusahaan bukan hanya membeli atau menggunakan saja tapi bisa juga menjual produknya,” sambungnya lagi.

Berbagai hal dalam dunia pekerjaan selama ini dihandle Mbiz.co.id seperti penyediaan produk IT, perlengkapan kantor, alih daya SDM, SPG, event organizer, hingga pembelian dan sewa kendaraan. “Memang masih ada pekerjaan rumah untuk membuat perusahaan-perusahaan percaya, namun dengan perkembangan era digital saat ini kami rasa akan semakin mudah,” pungkasnya. (Fxh)

Kredit

Bagikan