Gerindra Temanggung Tak Terima Koruptor

user
tomi 03 Juni 2018, 13:10 WIB
untitled

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Temanggung menegaskan tidak akan mengusung mantan terpidana korupsi sebagai bakal calon legislatif pada Pemilu 2019.

"Gerindra tidak bakal usung mereka yang tersandung korupsi apalagi mantan terpidana korupsi. Masih banyak orang-orang bersih dan pintar di negeri ini,” kata Sekretaris DPC Gerindra Temanggung Daniel Indra Hartoko, Minggu (03/06/2018).

BACA JUGA :

Bidik 14 Kursi DPRD DIY, Gerindra Buka Peluang Bagi 'Tokoh Muda'

Gerindra Optimis Menangkan Pemilu 2019

Dia mengatakan telah membentuk panitia seleksi untuk pendaftaran caleg yang bakal diusung pada Pemilu 2019. Tim tersebut berkantor di sekterariat DPC Gerindra Temanggung di jalan Gatot Subroto Manding Temanggung.

Dikatakan pada Pemilu mendatang itu, mentargetkan mendapatkan 8 kursi di DPRD Temanggung, target ini tidak muluk-muluk jika melihat ketertarikan masyarakat terhadap para Gerindra. Pada pemilu sebelumnya berhasil meraih 4 kursi.

Dikemukakan selain target 8 kursi di DPRD Temanggung, target lainnya pada Pemilu 2019 adalah memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden. Untuk itu Partai Gerindra akan bekerja keras untuk memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

" Kami buka bakal calon legislatif, mereka wajib bekerja keras untuk kemenangan Gerindra di Pemilu mendatang," katanya. (Osy)

Kredit

Bagikan