Sadis! Mayat Bayi Laki - laki Ditemukan di Dalam Kardus

user
danar 13 Mei 2018, 11:30 WIB
untitled

SUKOHARJO, KRJOGJA.com - Mayat bayi berjenis kelamin laki laki ditemukan di dalam sebuah kardus mi instan di jalan persawahan di Kampung Wonorawi RT 2 RW 6, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Sukoharjo Kota. Kasus tersebut sudah ditangani Polres Sukoharjo dengan memburu pelaku. Beberapa orang saksi sudah dimintai keterangan untuk mempercepat pengungkapan kasus.

Camat Sukoharjo Kota Gondang Redjono, Minggu (13/5/2018) mengatakan, mayat bayi kali pertama diketahui oleh warga Sapto Wiyono (66) warga Kampung Wonorawi RT 4 RW 6, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Sukoharjo Kota saat akan pergi ke sawah pada Sabtu (12/5/2018) sekitar pukul 06.30 WIB. Saat berjalan menyusuri jalan persawahan warga tersebut curiga karena ada sebuah kardus mi instan dalam keadaan tertutup. Oleh Satpo Wiyono kemudian dibuka dan kaget melihat ada bayi diduga baru saja lahir.

Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke warga lainnya dan diteruskan ke petugas Polsek dan Koramil Sukoharjo Kota. Selang tidak lama petugas datang dan melakukan pemeriksaan.

Suwandi salah satu warga yang melihat temuan mayat bayi mengatakan, kondisi tubuh bayi saat ditemukan di dalam kardus masih terdapat bercak darah. Di dalam kardus juga ada handuk dan sebuah kantong plastik warna hitam. "Mayat bayi itu kemudian dibawa petugas ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan," ujarnya.

Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi mengatakan, masih melakukan penyelidikan terhadap kasus temuan bayi di dalam kardus. Polisi sudah meminta keterangan sejumlah orang saksi.

"Kami juga akan mencari informasi dari masyarakat sekitar soal data perempuan yang hamil maupun melahirkan," ujar AKBP Iwan Saktiadi. (Mam)

Kredit

Bagikan