Mitra JNE Semarang Rapatkan Barisan Hadapi Peak Season

user
agus 04 Mei 2018, 17:32 WIB
untitled

SEMARANG,KRjogja.com – JNE menggelar acara gathering untuk para mitra JNE Semarang di Ballroom Harris Hotel Sentraland, Sabtu (29/5). Sebanyak 78 mitra sales counter di Semarang hadir bersama 23 kepala cabang dari Jawa Tengah dibawah manajemen JNE Semarang.

Branch Manager JNE Semarang, Wahyu Sangerti Alam dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terimakasih atas sinergi yang baik antara mitra dan JNE Cabang Utama selama tahun 2017. Ia berharap jaringan JNE yang setiap tahun terus bertambah menjadi power untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan diseluruh penjuru negeri terlebih lagi JNE Semarang baru saja mendapat kepercayaan dari POLDA Jawa Tengah sebagai satu-satunya ekspedisi yang mendistribusikan dokumen BPKB melalui Si Bejo (Sistem Informasi BPKB Jateng Online). ”Jelang peak season marilah kita siapkan performance terbaik untuk cabang dan mitra harus merapatkan barisan menyusun strategi agar semakin kompetitif” ujar Wahyu.

Sedangkan Murah Lestari, Head Regional Jawa Barat yang sebelumnya menjabat Branch Manager JNE Semarang dalam kesempatan tersebut hadir memberikan sambutan mewakili Marsudi, Head Regional Jateng-DIY yang berhalangan hadir. Dalam sambutannya Tari sekaligus berpamitan karena diberikan amanah oleh direksi untuk memimpin Jawa Barat mulai awal tahun 2018 lalu. Ia berharap sepeninggalnya, JNE Semarang tetap mengedepankan kebersamaan untuk mencapai target yang telah ditetapkan perusahaan seperti tema yang diusung dalam agent gathering kali ini yaitu “Kebersamaan Mencapai Tujuan”

Agent gathering kali ini juga hadir Novi Andrianto selaku Head Of National Retail, Mayland Hendar P yang merupakan Head Of Marketing Communication Divison serta Parno sebagai IT Support Jateng-DIY.

Dalam agent gathering kali ini JNE memberikan penghargaan untuk beberapa kategori yaitu sales counter penjualan terbaik, performa delivery terbaik, branding terbaik dan kategori baru untuk sales counter dengan growth terbaik serta apresiasi bagi pelanggan setia JNE Semarang. JNE Salatiga & Sales Counter Cross menjadi sales counter dengan penjualan terbaik, performa delivery terbaik diraih JNE Rembang & JNE Pati, branding terbaik diperoleh JNE Pemalang & Sales Counter Shoeta. Sedangkan growth terbaik jatuh pada JNE Jepara&Sales Counter Puri.

Kemeriahan mewarnai agent gathering JNE Semarang tahun ini dengan penampilan grup gamelan kontemporer Aji Budoyo. Dipandu MC Dicky Dacosta JNE Semarang juga menyediakan banyak doorprize bagi tamu undangan dan seperti tradisi JNE tak lupa menghadirkan anak-anak dari dari Yayasan Yatim Piatu Darunajjah Semarang. (*)

Kredit

Bagikan