Danjen Kopassus Juara Tembak Eksekutif

user
ivan 28 April 2018, 13:31 WIB
untitled

SOLO, KRJOGJA.com - Peserta Lomba Tembak Terbuka IPSC Level III Danjen Kopassus Cup Open Championship 2018, meningkat mencapai rekor 450 orang. Mereka bersaing di sejumlah nomor pada tembak reaksi,  senapan dan tembak reaksi air soft. Lomba tembak di Lapangan Tembak Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan Kartasura, Sabtu (28/04/2018) dibuka Danjen Kopassus Mayjen TNI Eko Margiyono.

Juara bertahan tembak reaksi Open Divisi, Roy Haryanto pada lomba kali ini mengambil langkah berani untuk meninggalkan open. Ia beralih ke Divisi Production yang lebih sulit. Tak tampilnya di open, praktis membuka persaingan lebih ketat karena selama ini Roy sebagai jawaranya.

"Ya saya kali ini turun di Production. Selain untuk memberi kesempatan yang lain, Production lebih sulit dikuasai. Harus teliti dan rumit dalam menghitung stage," jelas Roy.

Ketua PP Perbakin Bambang Triharmodjo ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya terus mendorong agar Production masuk PON. Karena jumlah atletnya terus bertambah. Ia menyebutkan sepertinya PON mendatang belum bisa. "Tapi Perbakin terus mendorong," jelasnya.

Tahun ini Roy berencana terbang ke Thailand dan Filipina untuk mengikuti kejuaraan Production. Jadi di lomba tembak Kopassus dijadikan ajang pemanasan.

Danjen Mayjen TNI Eko Margiyono yang berpasangan dengan Roy tampil sebagai juara tembak eksekutif. Urutan kedua ditempati pasangan Ade/Slamet dari Mabes AD dan juara 3 pasangan Dan Grup 2 Kopassus Kol Inf Fikri Musmar/Sinyo Haryanto. (Qom)

Kredit

Bagikan