Tenggelam di Kolam Renang Hotel di Sleman, Siswa SMP Bogor Meninggal Dunia

user
danar 11 April 2018, 15:40 WIB
untitled

SLEMAN, KRJOGJA.com - Seorang siswa SMP Citra Nusa Cibinong bernama Muhammad Raiyhan (15) ditemukan meninggal dunia di dasar kolam renang sebuah hotel kawasan Jalan Laksda Adisutjipto Rabu (11/4/2018). Korban yang sebelumnya diketahui berenang bersama rekan-rekannya diduga meninggal karena tenggelam.

Kapolsek Depok Barat, Kompol Sukirin Hariyanto mengatakan korban sebelumnya berenang bersama rekan-rekannya di kolam hotel. Namun, korban memilih untuk naik ke kamar paling akhir karena mengaku ingin beristirahat dan melanjutkan berenang.

“Korban ini ikut rombongan siswa SMP Citra Nusa Cibinong yang sedang melaksanakan karya wisata ke Yogyakarta. Pukul 06.00 sekitar 20-an anak berenang termasuk korban. Korban ini tak ikut bersiap-siap saat teman-temannya sudah naik ke kamar. Sekitar pukul 07.00 WIB dicari dan ternyata ditemukan di dasar kolam dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya.

Saat diketahui berada di dasar kolam, beberapa orang sempat berusaha mengangkat dan berupaya menyelamatkan. Namun, diduga korban sudah tenggelam cukup lama sehingga nyawanya tak tertolong.

“Baru ditemukan sekitar hampir satu jam setelah kejadian. Dokpol Polres Sleman tadi melakukan identifikasi dan kemudian jenazah di bawa ke RS Bhayangkara,” ungkapnya lagi.

Polisi menurut Sukirin kini masih mendalami latarbelakang insiden tersebut bisa terjadi. Beberapa saksi mata masih dimintai keterangan apakah ada indikasi kelalaian dari pihak hotel. (Fxh)

Kredit

Bagikan