Kawasan Beringharjo Mulai Padat

user
tomi 19 Juni 2016, 13:32 WIB
untitled

YOGYA (KRjogja.com) - Kawasan Pasar Beringharjo Yogyakarta sejak Minggu (19/6/2016) mulai menunjukkan kepadatan dan akses kendaraan mulai dari Jalan Mataram dan Pabringan mengalami kemacetan.

Berdasarkan pantauan KRjogja.com mulai simpang empat Gondomanan menuju ke utara Jalan Mataram kepadatan kendaraan sudah mulai terlihat. Antrian di traffic light pun mulai mengular dikarenakan kepadatan yang juga terjadi di Jalan Mataram. Di Jalan Pabringan yang letaknya di depan Pasar Beringharjo pun pemandangan tak begitu jauh berbeda. Kendaraan yang hendak menuju barat maupun timur terpaksa antri lantaran kepadatan arus lalu-lintas.

Keadaan di Jalan Pabringan terlihat lebih parah karena bahu jalan kanan dan kiri digunakan untuk parkir kendaraan roda dua bahkan empat. Padahal, rambu larangan parkir sudah banyak tertancap di sepanjang jalan tersebut.

Mursanti, salah satu warga bahkan sempat mengalami kesulitan menembus kawasan Jalan Pabringan. "Ramai sekali hari ini, antri dari depan TBY tadi sampai di depan pasar ini," ungkapnya. (Fxh)

Kredit

Bagikan