Polresta Yogyakarta Mutasi Tiga Pamen

user
ivan 09 April 2018, 13:53 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - Polresta Yogyakarta melakukan mutasi terhadap tiga perwira menengah (pamen) di lingkungan polresta setempat. Tiga jabatan diserahterimakan diantaranya Kasatres Narkoba, Kapolsekta Kotagede dan Kapolsekta Wirobrajan. Serahterima jabatan (sertijab) ini dilakukan langsung Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol  Tommy Wibosono dalam sebuah upacara yang dilaksanakan di halaman mapolresta, Senin (09/04/2018).

Dalam amanatnya Tommy Wibisono menegaskan, pergantian jabatan di lingkungan Kepolisian merupakan sistem dan manajemen organisasi di lingkungan Polri. Dengan adanya opergantian jabatan itu menunjukan suatu organisasi dinamis dan berkualitas.

“Pergantian pejabat juga merupakan kebijakan pimpinan. Selainitu pergantian jabatan juga sebagai bentuk pembinaan, penyegaran dan penghargaan dalam pelaksanaan tugas,” tegas Tommy Wibosono.

Dalam kesempatan ini Kapolresta ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polresta Yogyakarta. Kepada para pejabat baru Tommy Wibisono meminta untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang dihadapi.

Dalam sertijab ini Kasatres Narkoba Polresta Yogyakarta Kompol Sugeng Riyadi digantikan Kompol Cahyo Wicaksono, Kapolsekta Kotagede Kompol Gunawan digantikan Kompol Abdul Rochman dan Kapolsekta Wirobrajan Kompol Endang Sulis Kurniati digantikan Kompol Sugiyanta. (Van)

Kredit

Bagikan