2.600 Outlet Jogja Ikut MaMiMuMeMo 2 GoFood, Omzet Melonjak

user
agus 23 November 2019, 10:06 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - Festival kuliner online terbesar Indonesia yang digagas GoFood bertajuk Festival Promo Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone (MaMiMuMeMo) kembali digelar untuk kali kedua. Selama 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020, 500 ribu merchant kuliner di seluruh Indonesia ambil bagian menawarkan promo terbaiknya untuk konsumen.

Head of Regional Corporate Affairs Gojek Jateng DIY, Arum K. Prasodjo mengungkap di DIY sendiri paling tidak ada 2.600 outlet yang ikut dalam program tersebut. Jumlah ini menurut Arum mengalami peningkatan lima kali lipat dibandingkan dengan program serupa yang diadakan tahun lalu.

“Animonya semakin luar biasa, hingga saat ini jumlah 2.600 itu masih terus bertambah karena periode program yang panjang hingga Januari 2020. Menariknya, program ini tidak mengenal minimum transaksi, dengan mekanisme tanpa kode-kode promo bagi konsumen. Kemudian juga jumlah restonya banyak banget, lebih dari 500 ribu se-Indonesia,” ungkap Arum Sabtu (23/11/2019).

Program kali ini GoFood memberikan total hadiah lebih dari Rp 1 Miliar dengan kesempatan yang lebih luas baik bagi para konsumen, mitra merchant maupun driver. Lewat periode promo yang lebih panjang, konsumen bisa mengumpulkan kesempatan sebanyak-banyaknya dengan mengorder GoFood sebelum diundi pada akhir periode program.

“Kami berupaya mendukung para pelaku kuliner tanah air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar. Kini para mitra merchant GoFood pun dipermudah untuk ikut serta dalam Festival Promo MaMiMuMeMo 2, hanya dengan mengklik banner ‘rekomendasi promo’ dan memilih menu yang akan diikutsertakan dalam promo lewat aplikasi GoBiz,” sambung dia.

Di Yogyakarta, Festival Promo MaMiMuMeMo 2 menghadirkan inovasi diskon ‘Happy Hour’ setiap Senin pukul 13.00-16.00 WIB untuk mendorong transaksi mitra merchant GoFood sekaligus penawaran menarik bagi konsumen. Salah satu outlet yakni Hollywood yang dimiliki Sulardi pun merasakan peningkatan omset karena adanya promo tersebut.

“Saya pribadi sudah menunggu hadirnya MaMiMuMeMo 2 ini dan benar saja meskipun promo baru berlangsung selama seminggu, sudah banyak pesanan yang datang dari pelanggan lewat aplikasi GoFood. Dengan beragam promo yang ditawarkan, hingga hari ini saya sudah merasakan peningkatan omzet lebih dari 3x lipat,” ungkap peraih motor di periode program sebelumnya ini.

Festival Promo MaMiMuMeMo 2 digelar serentak di 16 kota di Indonesia dengan periode program yang lebih lama yakni 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020, serta promo yang lebih besar dan hadiah yang lebih banyak dengan total nilai Rp 1 miliar . salah satu kotanya adalah Yogyakarta.

Konsumen dapat promo diskon GoFood hingga 70% dan berkesempatan mengikuti undian berhadian 4 mobil, 4 motor, 4 mobile phone, sementara mitra merchant dan driver juga berkesempatan mendapatkan hadiah motor untuk top performance. (Fxh)

Kredit

Bagikan