Sri Wahyuni TewaS Terlindas Truk

user
tomi 22 Oktober 2019, 09:25 WIB
untitled

SLEMAN,KRJOGJA.com -Seorang ibu rumah tangga, Sri Wahyuni (51), warga Klaten tewas seketika dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Yogya-Solo Km 13, Kalasan, Sleman. Korban mengalami luka berat setelah terlindas truk yang disalipnya.

Peristiwa itu terjadi Senin (21/10/19) pukul 13.15 WIB. Berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis matic bernopol AD 4311 EDC melaju dari arah timur ke barat. Sampai di TKP, korban bermaksud menyalip truk nopol D 9839 YA yang melaju di depannya dari sebelah kiri.

Namun karena terlalu mepet, korban kehabisan jalan dan mengerem sehingga terpeleset dan oleng terjatuh ke kanan. Seketika korban terlindas ban belakang kiri truk dan tewas di lokasi kejadian.

Polisi yang menerima laporan langsung ke lokasi untuk mengevakuasi korban dan olah TKP. Sopir truk, Dede Suhendar (35) warga Bandung bersama barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Polres Sleman untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan jenasah korban dibawa ke RS Bhayangkara sebelum diserahkan ke pihak keluarga. "Kasus ini ditangani Polres Sleman karena korbannya MD," kata Kapolsek Kalasan, Kompol Iman Santoso Kepada KRjogja.com saat dikonfirmasi. Selasa (22/10/19). (Ive)

Kredit

Bagikan