Tragis, Mbah Ngatinem Tewas Saat Bakar Sampah

user
danar 15 Oktober 2019, 15:10 WIB
untitled

SUKOHARJO, KRJOGJA.com - Ngatinem (70) warga Dukuh Juron, Desa Juron, Kecamatan Nguter ditemukan tewas terbakar. Diduga penyebab Ngatinem tewas karena terpeleset ke pembakaran saat membakar sampah.

Kapolsek Nguter AKP Banuari, Selasa (15/10/2019) mengatakan, kronologis kejadian pada Senin (14/10/2019) saat anak korban Triyono (39) mencari Ngatinem yang sejak pagi pergi ke sawah. Namun hingga sore hari tidak kunjung pulang. Triyono kemudian mencari dan menemukan Ngatinem dalam kondisi meninggal dunia sekitar pukul 19.30 WIB di wilayah Dukuh Brahu, Desa Celep, Kecamatan Nguter. Tubuh Ngatinem gosong akibat terbakar di sebuah lubang tanah tempat pembakaran sampah dekat rerumpunan bambu.

Melihat hal itu Triyono kemudian meminta pertolongan warga sekitar untuk mengangkat Ngatinem. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan warga ke pihak desa dan Polsek Nguter.

Selang tidak lama petugas datang dan mengangkat tubuh korban dari lokasi sekitar pukul 21.00 WIB. Petugas juga melakukan pemeriksaan dan diketahui korban menderita luka bakar 100 persen.

“Korban ini membersihkan sampah dan rerumpunan bambu kemudian memasukan ke lubang pembakaran untuk dibakar. Diduga korban terpeleset saat api sudah menyala hingga menyebabkan tewas,” ujarnya.

Petugas setelah melakukan evakuasi dan pemeriksaan kemudian menyerahkan jenasah korban ke pihak keluarga. Oleh pihak keluarga kemudian langsung dimakamkan. (Mam)

Kredit

Bagikan