Pelajar SMK Tewas jadi Korban Tabrak Lari

user
tomi 02 Oktober 2019, 16:08 WIB
untitled


MAGELANG, KRJOGJA.com - Tabrak lari mengakibatkan siswa SMK Ma’arif Kota Mungkid, Kabupaten Magelang tewas  di lokasi kejadian. Tepatnya di Jalan Raya Borobudur-Salaman atau Dusun Tegal Wangi,  Desa Tegalarum, Kecamatan Borobudur,  Rabu (2/10/2019) pagi. Korban diketahui Ahmad Misbahul Minan,,  warga Kauman,  Kecamatan Salaman.

Menurut Dwi S, saksi warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, kejadian sekitar pukul 06.30 wib. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor nopol AA 6322 RK melaju dari arah Salaman. "Kemungkinan, korban hendak mendahului sebuah bus, namun tiba-tiba muncul mobil avanza warna hitam dari arah berlawanan. Karena jaraknya sangat dekat sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari," ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut korban langsung terpental dan meninggal dunia di tempat kejadian. "Belum sempat ditolong, mobil yang menabrak langsung lari meninggalkan temat kejadian arah Salaman," kata Dwi S.

Kejadian tabrak lari tersebut sempat membuat macet jalan dan perhatian warga sekitar.  Kasus ini sekarang masih ditangani oleh Satlantas Polres Magelang. "Kita akan maksimalkan penyelidikan dengan mndalami saksi saksi disekitar tkp dan juga mencari informasi melalui cctv di sekitar tkp, kita berharap bisa mendapatkan identitas pengemudi sesegera mungkin," ujar Kanitlaka Polres Magelang Ipda Vigra Abdurachman. (Bag)

Kredit

Bagikan