Deklarasi Kopar Nonpar Sukoharjo Dukung HI

user
tomi 20 November 2019, 20:24 WIB
untitled

SUKOHARJO, KRJOGJA.com -

- Enam partai di Kabupaten Sukoharjo masing-masing Partai Bulan Bintang (PBB), -Partai Berkarya , Partai Gelora,

Partai Perindo, PSI,Partai Garuda Sukoharjo menggelar deklarasi Koalisi Partai Non Parlemen (Kopar Nonpar) Kabupaten Sukoharjo untuk mendukung Calon Bupati Sukoharjo Henry Indraguna, Rabu (20/11/2019).

Ketua Koalisi Partai Non Parlemen (Kopar Nonpar) Kabupaten Sukoharjo

Joko Wijanarko , Rabu (20/11/2019) mengatakan pihaknya merasa cocok dengan visi dan misi calon bupati ( Cabup) Sukoharjo Henry Indraguna ( HI) untuk membuat maju kabupaten Sukoharjo di era digital, tidak korupsi dan mensejahterakan warga Sukoharjo.

" Kopar Nonpar dengan enam anggota partainya akan mengawal pak HI dari proses pendaftaran bakal calon bupati ( bacabup) Sukoharjo di Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) Sukoharjo hingga pemilihan daerah ," ujar Ketua Kopar Nonpar Sukoharjo Joko Wijanarko.

Sementara HI menyambut gembira adanya Koalisi Partai Non Parlemen

yang mendukungnya. " Ini menambah semangat saya untuk mengabdi di Sukoharjo, "tuturnya.

Dipaparkan HI pekan ini pihaknya bakal mendapat pasangan wakil bupati , ada dua nama yang dikantunginya bakal mengerucut satu nama akan segera didaftarkan ke Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) PDIP. Siapa calon pasangan HI? Ya ada dua nama pak Purwadi dan pak Puguh. "Sama-sama berlatar belakang PDIP , saya bergantung kepada DPP PDIP saya ditempatkan sebagai Bupati atau Wakil Bupati ya terserah DPP PDIP, " katanya.

Dipaparkan oleh HI, ada kecenderungan trend baru masyarakat membutuhkan pemimpin yang anti korupsi memajukan dan sanggup mensejahterakan rakyat.

"Saya siap memajukan Sukoharjo dan tidak korupsi. Bahkan perlu ada gerakan anti korupsi." Pemimpin itu ibaratnya paling penting komitmen untuk tidak korupsi. Syukur pandai ,visioner itu tentu lebih baik," pungkas HI.-(Hwa/Mam).

Kredit

Bagikan