Bank BRI Gelar Event Investor Gathering Sukuk Tabungan ST 006

user
danar 15 November 2019, 01:50 WIB
untitled

PURWOKERTO, KRJOGJA.com - Dalam mendukung Kementerian Keuangan Republik Indonesia dalam memberikan alternatif produk investasi, Bank BRI, Kamis (14/11/2019) malam menyelenggarakan Marketing Event berupa Investor Gathering Sukuk Tabungan ST 006 yang bertempat di Hotel Aston Imperium Purwokerto.

Kegiatan tersebut dihadiri jajaran manajemen Kantor Wilayah BRI Yogyakarta serta 50 undangan nasabah BRI Prioritas dan nasabah ritel.

“Event ini ditampilkan dalam bentuk talkshow dengan menghadirkan dua narasumber yaitu Yudhistirangga dari Divisi Treasury PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk, dan Ihda Muktiyanto dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia," kata Oloan Susanto Nasution, Pemimpin Cabang Kantor Cabang BRI Purwokerto.

Oloan menjelaskan dalam kegiatan ini dibahas mengenai produk ST 006 yang dikaitkan dengan produk investasi dan pengaruh dari market di Indonesia maupun global.

Untuk membuat suasana lebih meriah, para Pribadi Terpilih BRI Prioritas dihibur dengan penampilan artis serta diberikan hadiah menarik.Oloan menambahkan untuk memberikan pelayanan prima bagi lebih dari 65.000 nasabah Pribadi Terpilih BRI Prioritas, Bank BRI terus melakukan perluasan jaringan outlet/service point priority banking untuk menjangkau para nasabah dan Pribadi Terpilih yang berada di seluruh Indonesia.

Saat ini Bank BRI memiliki 29 Sentra Layanan BRI Prioritas (SLP) dan 121 Priority Lounge telah dibuka dan hal tersebut merupakan komitmen Bank BRI untuk melayani nasabah Pribadi Terpilih BRI Prioritas. "Bank BRI senantiasa meningkatkan customer retention atau loyalty dari nasabah BRI Prioritas melalui beragam event," ungkap Oloan.

Menurut Oloan,  persaingan bisnis perbankan di segmen High Networth Individual (HNWI) yang semakin ketat, menjadikan industri perbankan berlomba-lomba memberikan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah premium melalui layanan one stop financial solution.(Dri)

Kredit

Bagikan