Bupati Mirna Janjikan Kendal Bebas Jalan Rusak

user
agus 12 November 2019, 16:30 WIB
untitled

KENDAL, KRJOGJA.com - Agen Kebangsaan yang beranggotakan ketua RT dan Ketua RW saat ini sedang dibentuk dan digalakkan oleh Bupati Kendal Mirna Annisa. Tujuan pembentukannya adalah untuk menjalin koordinasi dari pucuk pimpinan di Kabupaten hingga bagian ujung atau garda terdepan dari pemkab Kendal yaitu RT dan RW.

Berkeliling ke Kecamatan yang berjumlah 20 ini dilakukan oleh orang nomor satu di Kabupaten Kendal untuk melakukan koordinasi dan menampung keinginan masyarakat. Dialog dibuka Bupati Mirna untuk evaluasi kinerja dirinya selama empat tahun ini menjadi Bupati Kendal.

Infrastruktur jalan adalah hal utama yang dibahas, namun o'eh Mirna dijelaskan bahwa perbaikan jalan merupakan pekerjaan utamanya dari pertama kali menjabat. "Saya yakin jalan yang diajukan untuk diperbaiki sudah lama rusak bukan pada masa saya menjabat, tapi hal itu sudah menjadi prioritas,"ujar Mirna dihadapan pengurus RT dan RW se Kecamatan Kangkung Selasa (12/11). Bertempat di Balaidesa Tanjungmojo Kecanatan Kangkung

Mirna berjanji pelerjaan perbaikan jalan akan dituntaskan tahun 2020. "Sejak awal menjabat saya sudah buat tahapan pekerjaan dari tahun ke tahun dan tahun kelima tuntas jalan tidak ada lagi yang rusak,"lanjutny. (Ung)

Kredit

Bagikan