26 Perawat Lulusan Unissula Siap Kerja

user
tomi 03 November 2019, 10:09 WIB
untitled

SEMARANG,KRJOGJA.com- Sebanyak 26 lulusan D3 Keperawatan Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang dilepas oleh Dekan Fakultas Ilmu Keperawatan Unissula Iwan Ardian SKm MKep di ruang rapat kampus setempat belum lama ini.

Penglepasan terjadi hanya dua hari setelah mereka diwisuda Unissula. Mereka dilepas untuk bekerja di RS Islam Sari Asih Group Ciputat Jakarta. Mereka diterima usai menjalani tes seleksi kompetensi dari Rumah Sakit Islam Sari Asih Group Ciputat meskipun mereka belum di wisuda.

Dekan berpesan agar alumni yang diterjunkan dapat bekerja dengan sebaik baiknya. Dirinya juga berharap alumni dapat melanjutkan dan mempraktikkan kurikulum Syariah yang didapat dari Unissula, jaga akhlakul karimah sebagai ciri dari alumni Unissula.

Kepada pers di Semarang Jumat (1/11/2019) Dekan menyampaikan program pengiriman lulus keperawatan langsung bekerja ini hasil kerjasama Fakultas Ilmu Keperawatan Unissula dengan Rumah Sakit Islam Sari Asih Group. Program wisuda 0 bulan langsung bekerja ini berjalan sejak tahun 2012 silam. (sgi)

Kredit

Bagikan