BAF Lions Run 2022 Dukung Pelestarian Lingkungan

user
redaksi 30 Agustus 2022, 13:05 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - Yayasan Lions Indonesia (YLI) bekerjasama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) mengadakan BAF Lions Run 2022 yang merupakan kegiatan lari dan berdonasi untuk pelestarian lingkungan dengan mengusung tema Run for Environment.

Project Officer Fitriana Dwi Hartanti mengatakan Charity Run dengan format virtual ini sudah berlangsung selama 4 tahun yang mendapat respon yang baik dengan banyaknya jumlah peserta yang mendaftar.

BAF Lions Run hadir dengan beragam kategori lari mulai dari 2,5K, 5K, 10K, 21K, 42K, dan 100K serta kategori 10K Single Submission.

Minggu, 28 Agustus 2022 Lions Club di wilayah 3 Distrik 307 B2 turut serta mengadakan kegiatan Kick Off BAF Lions Run dengan Project Officer Lion Fitriana Dwi Hartanti.

Acara dimulai pukul 06.30 WIB dari Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta dengan bendera start dikibarkan oleh Ketua Wilayah 3 Yudi Irawanto dengan rute 2.5K melewati Stasiun Tugu, Malioboro, Kantor Gubernur DIY dan kembali lagi ke Hotel Horison Ultima Riss yang diikuti oleh 65 member Lions dan masyarakat umum.

Acara berlangsung meriah dengan pembagian doorprize dan joged bersama yang dilangsungkan sesuai dengan protokol kesehatan.

Semoga ke depannya BAF Lions Run semakin banyak diikuti oleh member Lions Clubs ataupun masyarakat umum. (*)

Credits

Bagikan