Badan Wakaf Indonesia Perwakilan Kulonprogo Dikukuhkan

user
ivan 30 Agustus 2022, 03:32 WIB
untitled

KULONPROGO, KRJOGJA.com - Badan Wakaf Indonesia (BWI) Perwakilan Kabupaten Kulonprogo Periode 2022-2025 dikukuhkan Wakil ketua BWI Perwakilan DIY Drs H Imron Rosyid, di Aula Adikarto, Senin Sore (29/08/2022). Selain itu dilakukan pula Launching Pojok Wakaf Uang Digital KUA se-Kabupaten Kulonprogo dan pemberian penghargaan dari Kankemenag untuk Mitra Zakat Wakaf.

Pengurus Perwakilan Badan wakaf Indonesia Kabupaten Kulonprogo DIY periode 2022-2025, Dewan Pertimbangan Ketua H Muhamad Wahib Jamil SAg MPd; Anggota: Heri Darmawan AP MM dan Drs H Muhammad Wasiludin. Sebagai Ketua Badan Pelaksana Drs H Muntachob MHI, Wakil Ketua H Sutarno SAg, Sekretaris Haris Widiyanto SH, Bendahara H Muhyidin BBA.

Dilengkapi dengan Divisi Pembinaan Nazhir dan Pengelola Wakaf H Nurudin SH MA; Divisi Hubungan Masyarakat, Sosialisasi dan Literasi H Kasmuri BA; Divisi Kerja Sama, Kelembagaan dan Advokasi Latif Fuad Nurul Huda SAg MAg; serta Divisi Pendataan, Sertifikasi dan Ruislagh H Misroh Ahmadi SAg MAg.

Kepala Kankemenag Kulonprogo HM Wahib Jamil SAg MPd menyampaikan dengan telah dilantiknya BWI di Kulonprogo, maka ke depan pengelolaan wakaf menjadi semakin profesional.

"Benar-benar bisa membantu peningkatan perekonomian warga Kulonprogo. Tentu dengan sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak terkait program ini akan dapat terlaksana dengan baik,” kata Jamil di sela-sela pengukuhan. (Wid/Rul)

Credits

Bagikan