BNI KC UGM Galakkan Merdeka Bertransaksi Via BNI Agen46

user
danar 11 Agustus 2022, 22:50 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - PT. Bank Negara Indonesia Persero (Tbk) Kantor Cabang UGM berkomitmen melayani nasabah dengan sepenuh hati dan mempermudah transaksi keuangan sehari-hari dengan mengepakkan sayapnya bersama BNI Agen46. BNI Agen46 adalah Mitra BNI yang menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat yang kali ini terus digalakkan melalui Program Merdeka Bertransaksi.

Pemimpin BNI KC UGM Sakariza Q. Hemawan menyampaikan BNI Agen46 merupakan kepanjangan tangan dari Bank BNI yang bisa melakukan transaksi layaknya di bank dan bisa dijangkau masyarakat sekitar. Sehingga keberadaan BNI Agen46 dapat memudahkan masyarakat bertransaksi di manapun tanpa harus antri di bank.

"Kami terus berupaya menggalakkan bertransaksi melalui BNI Agen46 ini salah satunya dengan Program Merdeka Bertransaksi. Selain memudahkan nasabah dan masyarakat sekitar sekaligus mengedukasi masyarakat mengenai transaksi perbankan melalui Channel Keagenan dan media komunikasi untuk dapat meningkatkan performance atau kinerja BNI Agen46," tutur Sakariza di kantornya, Kamis (11/8/2022).

Sakariza menjelaskan layanan perbankan yang bisa dilakukan di BNI Agen46 berupa pembukaan rekening, setor tarik tunai, transfer ke sesama rekening BNI dan antar bank, pembelian dan pembayaran listrik, pembelian paket data, pembayaran telepon/HP, pembayaran BPJS dan sebagainya. Keuntungan yang diperoleh dengan menjadi BNI Agen46 adalah pemilik Agen46 akan mendapatkan fee dari setiap transaksi yang dilakukan, dan akan masuk ke rekening pemilik BNI Agen46 setiap bulan.

"Jadi BNI Agen46 itu sangat menyenangkan dan menguntungkan, karena saya mendapatkan fee dari setiap transaksi yang dilakukan. Disamping itu juga mempermudah masyarakat di lingkungan sekitar untuk bertransaksi perbankan tanpa harus datang dan antri di Bank," ungkap pemilik BNI Agen46 Plosokuning Sleman, Pepi. (Ira)

Kredit

Bagikan