Kerangka di Tepi Sungai Depok Boja Kendal, Siapa Dia?

user
agus 10 Agustus 2022, 05:33 WIB
untitled

KENDAL, KRJOGJA.com - Kerangka manusia ditemukan di tepi sungai kawasan Depok Boja Kendal. Belum diketahui pasti jenis kelamin kerangka maupun penyebab kematian. Untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian, Polres Kendal mengirim mayat ke RS Bhayangkara di Semarang untuk divisum.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal kepada wartawan, Selasa(9/8) menjelaskan mayat yang tinggal kerangka ini ditemukan saksi Nuryanto yang tengah mencari rumput. Saksi sekitar pukul 13.00 ketika mencari rumput untuk hewan peliharaanya di pinggir sungai Depok dekat lokasi Perkebunan Durian PT. Zansibar dikejutkan bau bangkai. Setelah melihat sumber bau tidak sedap ternyata dari mayat manusia yang tinggal kerangka bergegas melapor ke Polsek Boja diteruskan Ke Polres Kendal.

Mendapatkan laporan itu, selanjutnya anggota Polsek Boja yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Boja AIPTU Mahzum Syafi'i pads petang sekitar pukul 18.30 langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Tim yang melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian mengamankan barang bukti di antaranya tengkorak kepala manusia, tulang belakang, tulang kaki kanan.

Diharapkan kepada masyarakat khususnya warga Boja bila kehilangan anggota keluarga segera melapor ke kantor kepolisian setempat. (Cry)

Kredit

Bagikan