Bayar Pajak Kendaraan Bermotor di Bank BPD DIY, Dapat Cash Back 50 Persen

user
ivan 08 Agustus 2022, 16:11 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - Bank BPD DIY memberikan Promo Cash Back 50 persen (maksimal Rp.50.000) kepada masyarakat yang membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) menggunakan aplikasi Bank BPD DIY Mobile. Promo ini berlangsung hingga Akhir November 2022 atau selama Kuota masih ada.

“Dengan kemudahan pembayaran PKB melalui Bank BPD DIY Mobile, masyarakat tidak perlu repot mengantre di kantor layanan,” jelas Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad.

Disebutkan selain BPD DIY Mobile, untuk kemudahan lain, Bank BPD DIY juga menyediakan layanan Pembayaran menggunakan QRIS. Sehingga Pembayaran PKB jadi lebih mudah, simpel dan praktis.

“Kami mendorong masyarakat untuk lebih menggunakan transaksi non tunai untuk berbagai kebutuhan mulai dari belanja kebutuhan sehari-hari, pembayaran pajak kendaraan bermotor, PBB, retribusi, biaya pendidikan hingga parkir. Dan semua itu bisa dilakukan dengan mobile banking Bank BPD DIY yang didalamnya juga sudah tersedia layanan QRIS, transaksi menjadi lebih mudah dan aman,” tegasnya.

Kepala Kantor Pelayanan Pajak DIY (KPPD/Samsat) Kabupaten Bantul Gamal Suwantoro menyebutkan pembayaran PKB tidak hanya di Samsat bisa juga bisa dilakukan di ATM BPD DIY selama 24 jam. “Hal ini jelas memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam hal membayar PKB, ditambah dengan kemajuan teknologi digital dalam Aplikasi Mobile BPD sangat membantu masyarakat,” ujarnya. (Vin)

Kredit

Bagikan