HUT Ke-74, Polwan Polres Bantul Gelar Baksos

user
agus 04 Agustus 2022, 18:51 WIB
untitled

BANTUL, KRJOGJA.com - Polisi Wanita (Polwan) Polres Bantul menyelenggaran bakti sosial, dengan membagikan paket sembako kepada warga Lansia, kaum dhuafa, buruh bangunan dan buruh tani di empat lokasi wilayah Bantul, yakni di wilayah Kapanewon Bantul, Sanden, Pundong dan Kapanewon Pajangan, Kamis (4/8). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian menyambut HUT ke-74 Polwan Republik Indonesia 2022.

Keberangkatan rombongan bakti sosial HUT Ke- 74 Polres Bantul dilepas oleh Kabagren Polres Bantul Kompol Nunu yang juga selaku Pakor Polwal Polres Bantul didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bantul, Ny Vika Ihsan dari halaman Polres Bantul. Disaksikan Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK dan pejabat utama di Polres Bantul.

Kompol Nunuk Widiastuti mengungkapkan, bakti sosial HUT ke- 74 Polwan Polres Bantul ini merupakan kegiatan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan dan layak untuk dibantu. Sehingga bantuan ini benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat. Utamanya masyarakat yang terdampak Covid-19.

Menurut Kompol Nunuk, kegiatan ini sesuai dengan semangat konsep Presisi yang telah dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. "Selain itu kami juga berharap, semoga Polwan RI bisa lebih Presisi dan lebih maju," ungkapnya.

Bakti sosial ini selain untuk memperingati HUT ke-74 Polwan ini juga dalam dangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) Polres Bantul ke-70. Kegiatan menyambut HUT Polwan RI dan HKGB mestinya diselenggarakan di Polres Bantul setiap tahun, tetapi selama dua tahun sebelumnya ditiadakan, karena pandemi Covid -19.

Sementara karena saat ini di Bantul masih terjadi paparan Covid- 19 , maka para peserta kegiatan bakti sosial HUT ke- 74 Polwan Bantul dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Jdm)

Kredit

Bagikan