Wujudkan Organisasi Pemuda Pancasila yang Semakin Positif

user
danar 21 Juli 2022, 14:07 WIB
untitled

BANTUL, KRJOGJA.com - Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul meminta segenap elemen anggota MPC Pemuda Pancasila untuk bertransformasi mewujudkan Pemuda Pancasila sebagai organisasi lama namun dengan iklim baru yang lebih positif. Hal tersebut di kuatkan dengan komitmen MPC Pemuda Pancasila Bantul untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Pemuda Pancasila Bantul saat ini juga berkomitmen menjadi rumah bagi masyarakat dalam memperjuangkan keadilan. Komitmen tersebut disampaikan Adi Susanto, Ketua MPC Pemuda Pancasila Bantul dalam kegiatan pertemuan internal Pemuda Pancasila Bantul, Jumat (8/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Adi Susanto juga menyampaikan kepada anggota Pemuda Pancasila yang hadir untuk tidak melakukan provokasi terkait polemik inernal pada MPC Pemuda Pancasila Bantul. “Kita akan benahi dan mereformasi Pemuda Pancasila Bantul ke arah yang lebih baik, selain itu saya nyatakan setiap anggota Pemuda Pancasila untuk memberikan dukungan baik moral maupun fisik dalam menciptakan kondusifitas di Jogja serta tidak membawa polemik internal Pemuda Pancasila keluar,” tegasnya.

Kegiatan pertemuan internal oleh MPC Pemuda Pancasila tersebut dilaksanakan sebagai salah satu agenda rutin Pemuda Pancasila Bantul. Seperti yang telah diketahui, bahwa MPW Pemuda Pancasila DIY telah melantik kepengurusan baru MPC Pemuda Pancasila Bantul setelah sebelumnya membekukan kepengursan Doni CS.(*)

Kredit

Bagikan