Siap Birukan Kota Yogya, Rini Hapsari Ketua DPC Demokrat Periode 2022-2027

user
danar 20 Juli 2022, 21:10 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com -  Rini Hapsari terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Yogya periode 2022-2027 mendatang. Terpilihnya Rini Hapsari menjadi Ketua DPC Demokrat Kota Yogya menambah panjang daftar Srikandi Demokrat yang memegang tampuk kepemimpinan.

Terpilihnya dua srikandi yakni Rini Hapsari sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Yogya dan Ketua DPC Demokrat Sleman yakni Retno Widiyaningsih menjadikan bukti Partai Demokrat komitmen mengedepankan pentingnya keterwakilan suara perempuan dalam politik.

"Pascapenerimaan SK kepengurusan DPC Partai Demokrat Kota Yogya kami segera mengadakan konsolidasi internal dan kami sudah sangat siap untuk membirukan Kota Yogya," tegas Rini.

Rini menyatakan kader dan simpatisan di Kota Yogya sudah sangat banyak namun DPC Demokrat Kota Yogya terus melakukan kaderisasi dan pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) bagi simpatisan dan kader baru.

"Kami memiliki program Demokrat Yogya Memanggil bagi kaum milenial untuk dapat bergabung bersama kami," tegasnya.

Rini menuturkan Demokrat Kota Yogya juga tak henti-hentinya mengkampanyekan dukungan pada Ketum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Rini menjelaskan selain generasi milenial dan kalangan muda, pihaknya sangat  berharap segmen kaum perempuan juga dapat berkontribusi dan berperan mendulang suara bagi Demokrat Kota Yogya.

"Suara perempuan mengakomodir kepentingan dan kebutuhan anak serta perempuan itu sendiri," tegasnya.

Sementara Ketua DPD Demokrat DIY, Hj Erlia Risti berharap banyak dari Kota Yogya untuk mampu mendulang suara maksimal utamanya bagi pemilih pemula dan pemilih milenial.

"Kita partai muda yang smart, kreatif dan cerdas sehingga partai kita harus mampu mewadahi kaum muda yang memiliki visi demikian," tutupnya. (*)

Kredit

Bagikan