Kaesang Beri Kesempatan Mahasiswa UNS Magang di Persis

user
ivan 21 Juli 2022, 05:32 WIB
untitled

SOLO, KRJOGJA.com - Kaesang Pangarep, pemilik Persis Solo siap membuka kesempatan bagi mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo untuk bergabung bersama mengembangkan tim Laskar Sambernyawa. Hal ini diungkapkan saat menjalin kerjasama dengan UNS Solo.

Penandanganan kerjasama dilakukan rektor Prof Dr Jamal Wiwoho dengan Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep di Ruang Rektor UNS, Rabu (20/07/2022). Kerjasama meliputi bidang pendidikan berupa magang mahasiswa, pemanfaatan sarana dan prasarana, kolaborasi kegiatan, dan pertukaran tenaga ahli.

Kaesang mengatakan akan mengadakan challenge misal membuat business plan Persis. "Mumpung saat ini buat masuk (magang) ke Persis belum susah karena ibaratnya kami masih mulai merintis ulang.”

Prof Jamal mengatakan banyak hal yang menjadi poin dalam kerja sama ini. UNS punya Fakultas Keolahragaan (FKOR) bisa dijalin untuk mengelola proses pembibitan atlet usia dini. Selain itu program kepelatihan. "Kami juga punya stadion dengan kualitas rumput standar internasional, nanti bisa digunakan untuk latihan,” katanya.

Ia berharap kegiatan magang merdeka bisa terealisasi, termasuk dosen-dosen bisa membantu di sana. (Qom)

Kredit

Bagikan