1.400 Warga di DIY Dapat Daging Gratis

user
ivan 09 Juli 2022, 12:30 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - RM Wibisono bersama Yayasan Amal Insani Yogyakarta, membagikan daging bagi warga di seputaran DIY, Jumat (08/07/2022) kemarin. Mereka menyebar menjangkau masyarakat di beberapa wilayah seperti Sleman, Bantul dan Kota Yogyakarta.

Tak kurang 1.400 paket daging dibagikan untuk warga masyarakat. Daging dipilih selain bebarengan dengan waktu kurban sekaligus membawa harapan agar masyarakat mendapatkan nutrisi gizi dari protein hewani itu.

“Semoga bantuan daging ini, cukup bisa membantu dan meringankan beban warga yang membutuhkan, agar tetap sehat dan kebutuhan nutrisi serta gizi terpenuhi,dan kembali bersemangat untuk menata hidup. Kebetulan ini bebarengan dengan kurban, harapannya seluruh warga menikmatinya,” ungkap Wibisono, Sabtu (09/07/2022).

Selain membagikan paket daging, Wibisono yang juga Pembina Muda Berdaya Yogyakarta itu mengajak para penerima bantuan daging untuk berdoa bersama demi terjaganya kesatuan dan persatuan bangsa, tanpa melupakan identitas asli masyarakat Yogya, yang selalu merawat tradisi dan melestarikan budaya. Ia juga berharap, pemulihan perekonomian mikro pasca pandemi bisa berjalan lancar, dan even-even budaya kembali marak, sehingga bisa mendongkrak ekonomi masyarakat.

“Kami tidak akan berhenti di sini saja, dalam waktu dekat akan juga bergerak membagikan hewan kurban untuk masyarakat di berbagai wilayah DIY. Harapannya, seluruh warga masyarakat bisa menikmati untuk meningkatkan kesehatan, keberkahan dan kemanfaatan,” sambung dia.

Selain berbagi kurban, Wibisono bersama lembaga terkait bakal menggelar pelatihan dan penyuluhan tentang peningkatan gizi masyarakat di Kalurahan Banguntapan. Harapannya, warga masyarakat tetap bisa memenuhi nilai gizi untuk kehidupan yang lebih baik. (Fxh)

Kredit

Bagikan