Sambut Idul Adha 1443H, Ambarrukmo Group Serahkan Hewan Kurban

user
Ary B Prass 08 Juli 2022, 12:07 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443H Ambarrukmo Group yang terdiri dari Plaza Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Grand Ambarrukmo dan Porta by The Ambarrukmo mengadakan kegiatan sosial dengan tema “Ambarrukmo Peduli”.

Kegiatan Ambarrukmo Peduli menyerahkan bantuan hewan kurban kepada masjid area padukuhan di Ambarrukmo Group diantaranya Masjid Ambargama, Masjid Al Ikhlas Tempel, Masjid Al Qomar Gowok, Koramil Depok Sleman, Masjid Baiturrahman Janti, Masjid Baiturochim Nologaten, Masjid Baiturrahman Gowok dan Polsek Depok Barat yang terletak di wilayah entitas bisnis Ambarrukmo Group sebagai bentuk kegiatan sosial masyarakat yang dilakukan setiap tahun menjelang hari Raya Idul Adha.

Penyerahan sebanyak 8 (delapan) ekor kambing qurban dilaksanakan pada hari Jumat, 8 Juli 2022 menjelang hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari Minggu tanggal 10 Juli 2022.

Secara simbolis penyerahan hewan qurban dilakukan oleh perwakilan manajemen Plaza Ambarrukmo di area depan Pendopo Ambarrukmo kepada setiap padukuhan, sedangkan untuk pembagian di masjid Al-Ikhlas Samirono akan diserahkan oleh perwakilan dari manajemen PORTA by The Ambarrukmo.

Ambarrukmo yang merupakan wilayah terintegrasi yakni Plaza Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Grand Ambarrukmo serta PORTA by The Ambarrukmo memiliki berbagai agenda kegiatan yang melibatkan warga sekitar.

Ini sebagai bentuk apresiasi dan gotong royong untuk terus mempererat silaturahmi berbagai pihak terkait.

Penyerahan kambing qurban ini menjadi satu diantara beberapa kegiatan bakti sosial kepada masyarakat dari Ambarrukmo Group.

Pada Hari Raya Idul Adha akan diadakan Sholat Ied di halaman timur Plaza Ambarrukmo yang terselenggara atas kerjasama antara Pengurus Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dengan Plaza Ambarrukmo serta Royal Ambarrukmo pada 10 Juli 2022 mulai pukul 06.30 WIB, dengan Imam Bp. Dr. KH. Hilmy Muhammad, M.A. (*) 

Kredit

Bagikan