DPP Perindo Bantu Hewan Kurban untuk Warga Hulosobo

user
ivan 07 Juli 2022, 09:32 WIB
untitled

PURWOREJO, KRJOGJA.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyalurkan bantuan hewan kurban untuk warga Desa Hulosobo, Kecamatan Kaligesing, Kabupaten Purworejo. Bantuan dua ekor kambing jantan itu diserahkan kepada Kepala Desa Hulosobo Bangun Tri Utomo, di kantor desa, Rabu (06/07/2022).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Cyber Security Dr Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati. "Semoga bermanfaat bagi warga Desa Hulosobo dan harapannya semua bisa hijrah ke arah yang lebih baik," ujarnya.

Menurutnya, bantuan kambing kurban itu adalah bagian dari upaya membangun tali silaturahmi antara Perindo dengan masyarakat. Partai, katanya, memiliki tujuan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

Susaningtyas yang merupakan warga asli Hulosobo itu juga bertekad ingin membangun desa tempat leluhurnya. "Tidak hanya Hulosobo, tapi niat saya membantu membangun Purworejo pada umumnya," tegasnya.

Kepala Desa Hulosobo Bangun Tri Utomo menuturkan, bantuan kambing itu akan diserahkan kepada panitia kurban tingkat desa. Nantinya, kata Bangun, kambing itu dan ternak kurban lainnya dari warga, akan disembelih di balai desa lalu dagingnya didistribusikan.

Sebanyak 340 kelapa keluarga (KK) di Hulosobo rencananya akan menerima pembagian daging kurban. "Daging nantinya akan dibagikan panitia kepada warga, tanpa terkecuali," tuturnya.

Bangun mengapresiasi adanya bantuan kambing kurban untuk warga Hulosobo."Bantuan ini diharapkan bisa mempersatu, memperkuat silaturahmi warga, apalagi Susaningtyas, leluhurnya asli dari Hulosobo," tandasnya. (Jas)

Credits

Bagikan