Syukuran Hari Bhayangkara ke-76, Jangan Sampai Lengah Jaga Keamanan

user
Ary B Prass 05 Juli 2022, 23:37 WIB
untitled

BANTUL, KRJOGJA.com -  Polri jangan sampai lengah sedikitpun dalam menjaga keamanan, ketertiban dan penegakan hukum sesuai dengan aturan yang berlaku di negara Indonesia ini.

Hal tersebut ditegaskan Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK pada pelaksanaan syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di Aula Wira Pratama Polres Bantul, Selasa (5/7/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo, Dandim 0729 Bantul Letkol Inf Arif Hermad, Kajari Bantul Suwandi, Ketua PN Bantul Aminuddin, Ketua DPRD Bantul Hanung Raharjo, tokoh masyarakat, tokoh agama, pengurus Bhayangkari Cabang Bantul dan para pejabat utama Polres Bantul.

Kapolres Bantul juga mengungkapkan , pelaksanaan syukuran ini adalah bentuk rasa syukur Hari Bhayangkara ke-76 di jajaran Polres Bantul.

Saat ini di Indonesia masih berada dalam masa pandemi Covid-19. Polres Bantul bersama dengan Kodim 0729 Bantul dan Dinkes Bantul beserta seluruh elemen masyarakat telah aktif dalam program percepatan vaksinasi.

Masih ada tantangan ke depan, seperti pemilihan lurah serentak di 21 Kalurahan se Bantul.

Dimulainya tahapan Pemilu 2024, munculnya kasus PMK yang saat ini sudah mencapai 2484 kasus, pro dan kontra kebijakan pemerintah terkait aplikasi peduli lindungi pembelian minyak goreng.

Maupun bahan bakar pertalite melalui aplikasi My Pertamina yang harus disikapi dengan seksama dan jangan sampai lengah menjaga keamanan.

 "Mari kita jaga sinergitas ini sehingga dengan situasi yang kondusif pembangunan terus berjalan, masyarakat semakin sejahtera," kata AKBP Ihsan.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bantul yang diserahkan kepada anggota Polres Bantul termuda Bripda Athnasius Paskal Purnawan dan tertua Ipda Sumaryanta.

Juga diserahkan hadiah kejuaraan berbagai lomba Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Bantul. (Jdm)

Kredit

Bagikan