Bupati Sragen Sambut Kelahiran Cucu Pertama

user
ivan 05 September 2022, 23:32 WIB
untitled

SRAGEN, KRJOGJA.com - Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati sedang berbahagia. Hal ini menyusul kelahiran cucu pertamanya dari putra sulung, Ahmad Ismail Zulfajri Akbar dan sang istri Jihan Nasikha.

Cucu orang pertama di jajaran Pemkab Sragen ini diketahui berjenis kelamin laki-laki dan lahir melalui persalinan operasi cesar di salah satu Rumah Sakit (RS) di Jakarta, Senin (05/09/2022) siang.

Kabar bahagia itu langsung disambut syukuran di kantor Setda Sragen yang dipimpin Sekda Tatag Prabawanto pukul 14.30 WIB. "Alhamdulillah cucu Bu Bupati sudah lahir siang ini tadi pukul 13.00 WIB di rumah sakit Jakarta. Laki-laki, besar dan panjang sehingga harus melalui operasi cesar," ujar Kabag Umum Setda Sragen, Dwi Agus Prasetyo .

Terkait acara syukuran di Sragen, ia menyebut sejauh ini belum ada informasi resmi. Sebab Bupati masih berada di Jakarta menunggui kepulihan menantunya pasca persalinan.

Seperti diketahui putra sulung Bupati Yuni, Ahmad Ismail Zulfajri Akbar dengan Jihan Ukhti Nashiha asal Yogyakarta telah menikah pada 4 Desember 2021 lalu. Putra sulung bupati yang lulusan Teknik Elektro UGM ini mempersunting gadis putri dari pasangan Muhammad Hisbaron-Yayuk Sri Sukamti yang berasal dari Somodaran, Banyuraden, Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Akad nikah pasangan pengantin berlangsung pada Sabtu (04/12/2021) sekitar pukul 09.00 WIB di Yogyakarta. "Iya. Semua wartawan bisa hadir saya senang. Nanti among tamunya semua pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Sragen. Nanti acara ngunduh mantu di Ndayu Park yang luas sehingga leluasa untuk penerapan protokol kesehatan,” ujar Yuni beberapa waktu lalu. (Sam)

Kredit

Bagikan