Harpelnas 2022, BNI Komitmen Tingkatkan Layanan Global dan Digital

user
agus 03 September 2022, 20:40 WIB
untitled

  YOGYA, KRjogja.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI menggelar peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022 serentak di 17 wilayah operasional dengan Mini Gathering.  Wilayah 17 (Yogyakarta) sendiri mengadakan mini gathering dengan mengundang 10 nasabah perwakilan dari nasabah Emerald, Debitur, Konsumer, Giran dan Ekspor/Impor.

Mini gathering diisi dengan hiburan, makan bersama dan sharing session antara manajemen dengan perwakilan nasabah yang diundang.

Pemimpin Wilayah Beby Lolita Indriani menyampaikan apresiasi secara langsung kepada seluruh nasabah yang setia menggunakan semua produk dan layanan BNI. Harpelnas merupakan momen yang tepat bagi perseroan untuk mendengarkan langsung kritik, masukan, dan testimoni dari nasabah atas layanan BNI selama ini. Hal ini dijadikan bahan evaluasi sekaligus menyusun strategi peningkatan kualitas layanan yang tidak hanya berfokus kepada layanan konvensional, namun juga layanan digital BNI.

"Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah setia BNI, yang menjadi inspirasi kami dalam berkarya untuk negeri dan melayani lebih baik lagi. Tentunya, kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik serta menawarkan solusi dan inovasi terbaru un menjawab kebutuhan nasabah yang selalu meningkat, menghadirkan total financial solution bagi nasabah, sehingga BNI dapat menjadi bank transaksional pilihan nasabah dan sesuai dengan misi BNI," katanya di Yogyakarta, Jumat (2/9).

Beby menuturkan BNI Mobile Banking telah dilengkapi dengan fitur-fitur baru untuk memenuhi kebutuhan finansial. Beberapa fitur unggulan yang disematkan berupa Biometric Login, Pembukaan Rekening secara digital, Mobile Tunai, QRIS BNI, International Remittance, Digi Loan, Top up wallet dan pulsa. Kemudian berbagai fitur pembayaran, Pembukaan Rekening Investasi (RDN), Pembelian Reksadana, Obligasi dan Surat Berharga lainnya, serta Pembelian Asuransi.

"BNI ke depan akan terus meningkatkan kapabilitas transaksi sehingga dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabah. Kapabilitas Mobile Banking akan terus ditingkatkan dengan fitur-fitur yang menjawab bahkan melampaui kebutuhan gaya hidup, transaksi, dan investasi masyarakat," tuturnya.

Selain itu, Beby menyatakan BNI juga memiliki layanan digital BNIDirect sebagai solusi terintegrasi untuk layanan Cash Management bagi Nasabah perusahaan/institusi dan UMKM.  BNIDirect ini didukung dengan berbagai fitur seperti Seamless Access to Business Banking Platform proses Digital onboarding, account opening BNIDirect dan fitur-fitur lain yang semakin memudahkan kebutuhan transaksi nasabah business banking.

" Adapun khusus memperingati Harpelnas, BNI mengadakan promo-promo menarik mulai kebutuhan Dining, Travel, Electronic & Gadget, E-Commerce, Education hingga Grocery. BNI juga menawarkan promo cashback Rp 1 juta bagi pengajuan kartu kredit BNI full online dan sebagainya," imbuhnya. (Ira)

Kredit

Bagikan