Akhir Tahun Ini Pak Jokowi Bakal Mantu Lagi

user
danar 11 September 2022, 19:30 WIB
untitled

SOLO, KRJOGJA.com - Jalinan asmara yang dirajut putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan jebolan Puteri Indonesia, Erina Gudono sepertinya bakal berlabuh ke pelaminan. Rencananya Jokowi bakal menikahkan putra bungsunya itu pada Desember 2022 di Solo.

Pernikahan Kaesang dan Erina terungkap saat Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa saat memberikan sambutan mewakili Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka pada pembukaan grand final e-sport di GOR Sritex Arena, Sabtu (10/9/2022) sore.

Teguh mengungkapkan bahwa Gibran tidak bisa menghadiri acara itu karena sedang ada acara keluarga di Yogyakarta.

“Yang pertama, kami mohonkan izin pak wali kota ini di akhir menuju bulan Desember disibukkan dengan akan mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi Mas Kaesang mungkin di penghujung Desember akan ada pernikahan di Kota Surakarta,” kata Teguh Prakosa dalam sambutannya.

Mengingat waktu yang sebentar, Gibran pun sibuk Solo-Jogja untuk membahas rencanan pernikahan karena Erina Gudono berasal dari Yogyakarta. “Jadi beliau kalau Sabtu Minggu ke Jogja untuk komunikasi dengan keluarga (Erina),” ucap Teguh.

Sepertinya tak butuh waktu lama bagi Kaesang untuk memantapkan diri menuju jenjang pernikahan. Hubungan yang tak kurang dari setahun itu berlabuh ke pelaminan.

Kisah asmara Kaesang dan Erina Gudono diketahui publik ketika mereka tepergok menonton laga Persis Solo di Stadion Manahan, Solo pada Juni 2022 lalu.

Setelah itu, mereka pun tak malu-malu membagikan kebersamaan melalui Instagram pribadinya. Erina pun juga terlihat dekat dengan Kahiyang.

Erina pernah membagikan kebersamaannya dengan keluarga Kahiyan dan Bobby Nasution pada Agustus 2022 lalu. Erina ikut merayakan ulang tahun kedua anak Kahiyang, Sedah Mirah dan Al Nahyan.(*)

Credits

Bagikan