Pentas Musik di Resto Upaya Dukung Program PEN

user
danar 12 September 2022, 00:10 WIB
untitled

KULONPROGO, KRJOGJA.com - Pascapandemi Covid-19 banyak resto atau cafe harus memulai kembali perjuangan mereka untuk mengembalikan tingkat pengunjung agar kondisinya bisa pulih seperti semula. Salah satu strategi yang diambil adalah live music di resto atau cafe secara reguler.

Kula N Friend'S Band merupakan group music dari Kulonprogo yang cerdas membuka peluang dan mencoba hadir bersama-sama membantu dan bersinergi serta mendorong mengembalikan tingkat kunjungan masyarakat ke resto atau cafe. Sehingga bisnis para pengusaha kuliner khususnya resto dan cafe menjadi meningkat dan upaya pemulihan perekonomian di Kulonprogo bisa terwujud.

Manager Kula N Friend'S Band Paulo Ngadi Cahyono menjelaskan, langkah tampil di resto atau cafe tersebut dilatar belakangi, music sebagai salah satu bagian penting dalam kehidupan manusia untuk mengekspresikan perasaan, situasi dan kondisi yang digambarkan secara imajinatif.

Menjamurnya rumah makan, resto atau cafe di Kulonprogo tentu mengundang kreatifitas dan inovasi para pengelolanya untuk bisa meraih segmen pasar guna mendongkrak pengunjung resto atau cafe mereka.

"Kami sudah memulai langkah tersebut, secara prinsip kami ingin berkontribusi terhadap Kulonprogo melalui live music di resto atau cafe di Kulonprogo," katanya usai tampil di salah satu cafe di Wates, Minggu (11/9/2022).

Dengan digelarnya live music secara reguler di resto atau cafe Kulonprogo pihaknya berharap masyarakat bisa hadir menikmati musik sambil menikmati sajian yang dihidangkan pengelola resto atau cafe.

"Dengan meningkatnya kunjungan masyarakat tentu bisa menggeliatkan perekonomian khususnya dari sektor kuliner, sehingga kesejahteraan masyarakat Kulonprogo menjadi meningkat. Hal tersebut tentu juga mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)," ujarnya. (Rul)

Credits

Bagikan