'Semoga' Komunitas Motor Ganjarist Kumpul di Yogyakarta

user
Agusigit 14 September 2022, 16:08 WIB
untitled

SLEMAN - Komunitas Senang Motoran Ganjarist (Semoga) menggelar Jambore Nasional Bikers Ganjarist sekaligus memperingati anniversary pertama. Ratusan member dari Jawa, Madura hingga Lombok turut serta dalam agenda yang dipusatkan di kawasan Pakem, Sleman ini. 
 
Ketua Umum Kornas Ganjarist, Eko Kunthadi dalam rilis yang diterima KRjogja.com, Rabu (14/9/2022) mengatakan acara yang digelar akhir pekan lalu itu mengusung tema 'Satu Visi Satu Idola Satu Hobi'. Ratusan member dari Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur Madura hingga Lombok hadir ke Yogyakarta dalam momen tersebut.  
 
“120 bikers se Jawa ikut, ditambah beberapa dari Madura dan Lombok juga bergabung. Acara ini menjadi ajang bertemunya setiap orang yang mengidolakan sosok Ganjar Pranowo dengan harapan bisa melanjutkan kepemimpinan yang akan diwariskan oleh Jokowi. Acara ini merupakan momentum bahwa komunitas motor juga punya cara dalam mengekspresikan diri dalam berpolitik, tanpa harus terlibat langsung sebagai politisi,” ungkapnya. 
 
Sekjen Kornas Ganjarist, Kris Tjandra menambahkan, Semoga merupakan gerakan organik dari masyarakat yang mencintai sosok Ganjar Pranowo. Mereka menganggap Ganjar merupakan sosok yang layak sebagai pemimpin selanjutnya di tahun 2024 nanti. 
 
“Agenda jambore merupakan momentum bagi komunitas motor untuk mengekspresikan diri dalam berpolitik. Ini merupakan salah gerakan non partai dari masyarakat yang mencintai sosok Ganjar Pranowo yang dianggap layak sebagai pemimpin selanjutnya,” tandas dia. (*)

 

Credits

Bagikan