Mobil Hantam Pohon di Pundong, Pengemudi Tergencet

user
Ivan Aditya 15 September 2022, 15:00 WIB
untitled

Krjogja.com - BANTUL - Sebuah mobil menghantam pohon di Jalan Parangtritis km 17, tepatnya di Sawahan Kalurahan Srihardono Kapanewon Pundong Bantul, Kamis (15/09/2022). Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun pengemudi dan empat penumpang lainnya mengalami luka-luka. Kasus tersebut kini dalam penanganan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Bantul Polda DIY.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry mengatakan kasus kecelakaan yang melibatkan Toyota Agya AB-1558-OJ berawal saat kendaraan melintas dari selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Karena diduga hilang kendali, mobil yang dikemudikan oleh lelaki berinisial At (30) tersebut kemudian oleng ke kiri lalu menabrak pohon jati.

Akibatnya mobil tersebut ringsek dan pengemudi serta penumpangnya luka-luka yang terdiri dari Er (30), EA (24), Dt (24) dan Ap (30). Sementara pengemudi Mobil mengalami patah kaki dan lutut kanan cidera setelah tergencet bodi mobil.

"Kendaraan rusak, bemper depan pecah, kap depan penyok, kaca depan pecah, airbag pecah termasuk ban kiri depan pecah," ujar Jeffry.

Jeffry menduga kecelakaan dikarenakan pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Dugaan tersebut diperkuat setelah saksi mata di sekitar lokasi kejadian melihat mobil melaju dengan kecepatan tinggi. (Roy)

Mobil ringsek setelah kecelakaan. Istimewa

Credits

Bagikan