Motor Oleng Saat Menyalip, Pembonceng Tewas Terlindas Truk

user
Agusigit 16 September 2022, 14:30 WIB
untitled

Krjogja.com - BANTUL - Peristiwa memilukan terjadi di Jalan Jetis-Barongan Padukuhan Denokan, Kalurahan Trimulyo, Jetis Kamis (15/9) sore. Seorang pembonceng sepeda motor berinisial Pl, (42) tewas seketika setelah terlindas terlindas truk pengangkut pasir.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry, Jumat (16/9) menjelaskan, musibah tersebut bermula ketika korban Pl membonceng Mulyadi,(51) dengan motor Honda Vario AB 4717 WG. Warga Kapanewon Kasihan itu dari selatan bermaksud mendahului truk pasir AB 8672 BT yang disopiri Ep (39) warga Piyungan Bantul. Tetapi ketika mendahului, dari arah berlawanan juga melaju sepeda motor yang hingga sekarang belum diketahui identitasnya.

Ditengarai dua kendaraan tersebut bersenggolan, motor yang ditumpangi korban Mulyadi dan Pl jatuh ke arah kanan. Tetapi korban Pl jatuh ke kiri tepat di bawah kolong truk langsung terlindas ban kendaraan tersebut. Dari keterangan saksi, pengendara motor yang kabur tersebut sempat kehilangan keseimbangan setelah bersenggolan dengan kendaraan korban. Tetapi setelah berhasil mengendalikan motornya, ustru pergi meninggalkan lokasi kejadian.

"Korban berinisial Pl yang meninggal itu pembonceng motor mengalami luka pada paha kiri dan memar di perut dan meninggal dunia," ujarnya.

Sementara pengendara (Mulyadi) hanya mengalami luka lecet pada tangan. (Roy)

Credits

Bagikan