Guru MI Raih Mobil dari Bank Bapas 69

user
Tomi Sujatmiko 16 September 2022, 19:23 WIB
untitled

Krjogja.com - MAGELANG - Tiga nasabah PT BPR Bank Bapas 69 (Perseroda) Magelang atau Bank Bapas 69 Magelang terlihat ceria saat secara bergantian mereka menerima duplikat kunci mobil yang diserahkan Direktur Utama Bank Bapas 69 Rohmad Widodo, Direktur Umum dan Kepatuhan Bank Bapas 69 Dyah Retno Andiani SH dan Direktur Operasional Bank Bapas 69 Heni Astuti di halaman Kantor Pusat Bank Bapas 69, Jumat (16/9/2022).

Ketiga nasabah tersebut adalah Siti Solikah dari Sawangan Kabupaten Magelang dan M Wahyu Nugroho (Guru Kelas MI Maarif Bojong Mungkid Magelang) dan Amin Habib (anggota Kodim Temanggung). Ada diantara mereka yang baru saja menjadi nasabah Bank Bapas 69, dan ada juga yang sudah semenjak beberapa tahun lalu. Ada juga yang jumlah tabungan di bawah Rp 10 juta, dan ada juga yang di bawah Rp 20 juta.

Direktur Utama Bank Bapas 69 diantaranya mengatakan para nasabah yang berhasil meraih hadiah undian ini merupakan yang beruntung memperoleh rezeki dari Allah SWT.Di Bulan September 2022 ini memang ada perbedaan dalam pelaksanaan penarikan undian. Kalau penarikan undian di Bulan Maret 2022 lalu yang diundi hanya tabungan dengan hadiah utama 2 mobil dan 12 sepeda motor maupun lainnya. (Tha)

Credits

Bagikan