3Second Buka Gerai Baru di Tamansiswa dengan Konsep ‘Family’

user
Agusigit 17 September 2022, 12:25 WIB
untitled

YOGYA - Brand fashion lokal, 3Second membuka gerai ketiga di Yogyakarta, dj Jalan Tamansiswa, Sabtu (17/9/2022). Menarik, konsep baru dihadirkan yang memungkinkan seluruh anggota keluarga berbelanja dalam satu toko. 
 
Andre Tian Pratama, Asisten Head Promotion 3Second, mengatakan gerai di Jalan Tamansiswa adalah yang ketiga di Yogyakarta. Sebelumnya, 3Second telah ada di Jalan Cendrawasih serta Jogja City Mall (JCM) dengan konsep yang berbeda. 
 
“Kami ingin lebih mendekat ke konsumen, saat ini ke Jogja lebih selatan karena sebelumnya di Sleman. Harapan kami, konsumen lebih mudah datang ke sini,” ungkapnya pada wartawan di sela pembukaan. 
 
Keputusan membuka gerai baru tersebut cukup menarik. Apalagi, situasi baru saja pulih setelah terpaaan pandemi Covid-19. 
 
“Kami melihat di Jogja ini penjualan sangat bagus, apalagi ketika wisata sudah dibuka seperti ini ya. Karena itu kami berani berekspansi lagi di Jogja, sebelah selatan,” lanjut dia. 
 
Berbagai brand yang masuk dalam ekosistem 3Second seperti Mouthley, FMC, Greenlight, Famo hingga berbagai produk anak ikutannya bisa ditemui di toko tersebut. “Kami ingin lebih komplit segmentasinya. Ada yang baru untuk perempuan dan anak berhijab. Family datang bisa langsung belanja semuanya,” ungkapnya lagi. 
 
Pada momen pembukaan, 3Second memberikan promo diskon Up To 50 persen untuk seluruh produknya hingga akhir September 2022. (Fxh)

Credits

Bagikan