Satlantas Polres Sukoharjo Gelar Donor Darah

user
Ivan Aditya 18 September 2022, 05:32 WIB
untitled

Krjogja.com - SUKOHARJO - Satlantas Polres Sukoharjo menggelar bakti sosial donor darah. Kegiatan digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-67 tahun 2022 pada 22 September mendatang.

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Sofia Wuriana, Sabtu (17/09/2022) mengatakan, Satlantas Polres Sukoharjo bekerjasama dengan PMI Sukoharjo menggelar donor darah. Kegiatan bakti sosial ini diikuti oleh para anggota. Donor darah digelar dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas ke-67.

Kasatlantas, menyampaikan, bakti sosial donor darah ini digelar sebagai wujud kemanusiaan membantu sesama dan membantu menjaga ketersediaan stok darah di PMI Sukoharjo. Banyaknya anggota yang ikut serta dalam donor darah diharapkan menambah stok darah di PMI Sukoharjo.

“Tujuan kegiatan ini adalah membantu kepada sesama, khususnya warga yang membutuhkan darah. Selain itu juga wujud kepedulian Satlantas Polres Sukoharjo kepada sesama,” ujarnya.

Selain aksi donor darah, dalam menyambut HUT Lalu Lintas ke 67, Satlantas juga menggelar kegiatan-kegiatan lain, diantaranya bakti sosial pemberian paket sembako, bersih tempat ibadah dan anjangsana ke anggota Polres Sukoharjo yang telah purna.

“Semoga dengan kegiatan-kegiatan yang positif ini dapat bermanfaat kepada masyarakat, Hal itu sebagai perwujudan Polantas hadir ditengah-tengah masyarakat,” lanjutnya. (Mam)

Kredit

Bagikan