162 Personel Lolos Audisi Paduan Suara Pesparani Gunungkidul

user
Danar W 19 September 2022, 01:15 WIB
untitled

Krjogja.com - WONOSARI - Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (LP3KD) Pesparani Kabupaten Gunungkidul berhasil membentuk Tim paduan suara untuk kategori anak, remaja dan dewasa. Tim yang terbentuk tersebut merupakan hasil audisi yang dilaksanakan serentak awal September lalu di tiga wilayah paroki se Kabupaten Gunungkidul.

"Total jumlah anggota tim yang lolos ada 162 personel meliputi tiga kategori," kata Ketua Umum LP3KD Arisandiy Purba didampingi Sekretaris MG Susilawati di Wonosari Minggu (18/09/2022) malam.

Dengan selesainya audisi mereka yang terjaring melalui audisi langsung mengikuti pembekalan umum, penyampaian informasi teknis dan pelatihan. Dalam pertemuan perdana untuk tim Paduan Suara ini diikuti oleh semua kategori sebanyak 162 personel terdiri dari kategori anak sebannyak 61 orang, remaja 52 orang dan dewasa sebanyak 49 orang. Pembentukan tim paduan suara Pesparani ini diharapkan dapat mengembangkan potensi dan berdampak baik bagi pelayanan gereja.

"Mereka yang terjaring dalam audisi dan menjadi tim ini nantinya akan mendapat pelatihan yang berkelanjutan," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui bahwa sebelum tim paduan suara Pesparani tersebut terbentuk diselenggarakan audisi yang diikui sebanyak 260 peserta. Audisi yang dilaksanakan awal September 2022 tersebut digelar di tiga wilayah Paroki se Gunungkidul meliputi Paroki St Yusup Bandung, Playen, Paroki ST Petrus Kanisius Wonosari dan Paroki ST Petrus Dan Paulus Kelor, Karangmojo. Audisi laksanakan dengan tiga kategori anak, remaja dan dewasa. (Bmp)

Kredit

Bagikan