Ratusan Fans Rela Panas-panasan Demi Sambut Bintang Lara Ati di Yogya

user
Primaswolo Sudjono 19 September 2022, 15:55 WIB
untitled

Krjogja.com - Dalam ajang promosi film terbarunya, Bayu Skak beserta jajaran pemain film ‘Lara Ati’ lainnya sapa penggemarya di Yogyakarta pada Minggu (18/09/2022).

Sejak pukul sebelas siang, ratusan fans sudah memadati halaman Jogja City Mall yang menjadi tempat kunjungan pertama pemain Lara Ati di Yogyakarta.Terik matahari yang panas tidak menghalangi antusias fans untuk bertemu dengan idolanya.

“Panas tidak menghalangi kalian buat tetep seru, keren banget!” Tulis @base.id, akun Instagram perusahaan produksi film Lara Ati.

Baca Juga :

‘Lara Ati’ Lokadrama, Kado Ulang Tahun Buat Pemirsa

Acara meet and greet ini diisi dengan seru-seruan dan nyanyi bareng bersama bintang film Garapan Bayu Skak, kemudian dilanjutkan dengan nonton bareng film Lara Ati di Jogja City XXI.

Dalam kunjungannya di Yogyakarta, Bayu Skak ditemani juga oleh Keisya Lovranka, Dono Pradana, Tajhana Saphira, Sahila Hisyam, serta beberapa pemain yang membintangi film berbahasa jawa tersebut.
Sebelumnya, Bayu Skak dan kawan-kawan telah menyapa fans di kota lainnya, mulai dari Sidoarjo, Surabaya, Mojokerto, Kediri, Tulungagung, Malang, Madiun, dan Solo. Lalu setelah di Jogja, kabarnya pemain Lara Ati ini akan mengunjungi Semarang sebagai tujuan terakhir tur film tersebut.

Film bergenre romantis dan komedi ini sudah tayang sejak tanggal 15 September 2022 di Bioskop tanah air. Film ini berkisah tentang Joko yang menghadapi kenyataan bahwa ia tidak menyukai pekerjaannya dan orangtuanya tidak mendukung mimpinya menjadi seorang pekerja desain. Ditambah lagi, Joko ditinggal tunangan oleh pacarnya, Farah. Hidup Joko berantakan.

Sebelumnya, Lara Ati telah tayang lebih dahulu dalam bentuk serial berjumlah 31 episode yang ditayangkan di SCTV sejak 15 Agustus 2022. Serial ini disebut sebagai prekuel dari versi layar lebarnya. Hal itu dikatakan Bayu Skak saat konferensi pers yang digelar secara hybrid.
"Ini prekuel sebelum film yang September nanti akan tayang, judulnya Lara Ati The Movie," jelas Bayu Skak.

Credits

Bagikan