NVIDIA GeForce RTX 30 Series Untuk Pelajar dan Mahasiswa

user
Ivan Aditya 20 September 2022, 10:00 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Sejalan dengan kemajuan teknologi kebutuhan akan perangkat komputer yang mumpuni untuk mendukung kinerja juga turut meningkat. Pelajar dan mahasiswa memerlukan laptop bertenaga yang mampu menjalankan dengan cepat tanpa hambatan berbagai aplikasi untuk rekayasa, sains data, ekonomi, studi kreatif, seni digital, dan lain-lain.

NVIDIA menyediakan laptop NVIDIA GeForce RTX 30 Series. Laptop ini adalah perangkat terbaik untuk sekolah dan belajar, bermain game, dan membuat konten.

Laptop GeForce RTX 30 Series dapat memainkan semua game AAA terbaru dengan grafis ray-traced yang realistis serta kinerja AI yang terakselerasi dan ringan untuk dibawa ke mana-mana dengan desain yang tipis dan ringan serta baterai yang tahan lama,

Dengan laptop NVIDIA RTX ini, pelajar, mahasiswa setelah menyelesaikan tugas-tugas sekolahnya, dapat menikmati pengalaman terbaik bermain game terbaru yang tak mungkin diberikan oleh rata-rata laptop lainnya. Selain itu, laptop NVIDIA RTX dilengkapi dengan perangkat keras khusus untuk mendukung dan meningkatkan desain 3D serta pengeditan foto dan video.

NVIDIA yang memperbarui GPU (graphic processing unit) andalannya, GeForce RTX, tujuannya memenuhi kebutuhan para siswa dan mahasiswa akan laptop dengan komputasi modern.(NVIDIA Indonesia). "NVIDIA GeForce RTX, menjadi GeForce RTX 30 Series untuk memenuhi kebutuhan para siswa dan mahasiswa akan laptop dengan komputasi modern. Dengan merebaknya teknologi kecerdasan buatan, para siswa dinilai memerlukan platform pembelajaran yang kuat yang dapat memenuhi standar industri,” kata Adrian Lesmono, Consumer Business Leader NVIDIA Indonesia, Adrian Lesmono, di Jakarta, Senin (19/09/2022).

Dikatakan, laptop yang mendukung bidang Science, Technology, Engineering and Mathematics (STEM). Pendekatan ini disebut merupakan salah satu inovasi pembelajaran yang berkembang di era Revolusi Industri 4.0 dan menjadi tren utama dalam menumbuhkan bakat di seluruh dunia. “Kemampuannya laptop dengan GPU ini, misalnya, membuat mahasiswa yang memilikinya tidak perlu antre di laboratorium,” paparnya.

Sementara itu NVIDIA DLI Instructor & University Ambassador, Gregorius Natanael Elwirehardja mengatakan, dengan kemampuan laptop dengan GPU ini untuk jangka panjang. Pasalnya, laptop dengan NVIDIA GeForce RTX 30 Series sanggup menjalankan berbagai aplikasi untuk rekayasa dan sains data yang dapat dikatakan berat. Karenanya juga mendukung untuk bermain game dan pembuatan konten.

Laptop NVIDIA GeForce RTX 30 Series adalah perangkat terbaik untuk sekolah dan belajar, bermain game, dan membuat konten. Pelajar memerlukan laptop bertenaga yang mampu menjalankan dengan cepat tanpa hambatan berbagai aplikasi untuk rekayasa, sains data, ekonomi, studi kreatif, seni digital, dan lain-lain.

Laptop GeForce menghadirkan akselerasi GPU untuk berbagai aplikasi utama yang digunakan dalam rekayasa (engineering), ilmu komputer, ilmu data, dan ekonomi. Hal ini memungkinkan rendering interaktif dan real-time untuk desain dan simulasi komponen yang kompleks, pemrosesan gambar dan sinyal yang lebih cepat, serta kemampuan untuk mengembangkan model AI dan ilmu data yang lebih besar dan lebih akurat. Dengan akselerasi GPU, pelajar di bidang ilmu STEM (sains, teknologi, engineering dan matematika) dapat menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan memiliki lebih banyak waktu untuk belajar.

Ditenagai Teknologi NVIDIA Max-Q Balanced, RT On: RT Shadows On, Reflections/AO Medium, GI Low.
Tipis dan Bertenaga GeForce menawarkan laptop berkinerja tinggi tertipis di dunia, yang wajib dimiliki oleh setiap pelajar. Tersedia berbagai desain dengan ukuran di bawah 20mm dan berat kurang dari 2 kg.

Masa Pakai Baterai yang Lebih Panjang Teknologi NVIDIA Advanced Optimus dan Battery Boost berkolaborasi untuk memungkinkan masa pakai baterai yang lebih panjang, baik untuk mengerjakan tugas sekolah maupun bermain game.

Fitur Whisper yang Senyap Kurangi gangguan dengan algoritme bertenaga AI pada WhisperMode 2.0. Cukup sambungkan laptop ke sumber daya dan pilih tingkat suara yang diinginkan untuk keseimbangan akustik dan kinerja terbaik.

Dengan AI, pelajar dapat memberikan efek yang lebih canggih semudah mengklik tombol. Apapun yang dilakukan dengan laptop ini, entah mengedit video, streaming, bermain game, atau sekadar menambahkan detail yang layak diganjar nilai tinggi pada pekerjaan rumah, NVIDIA Studio akan memberikan hasil yang lebih baik. (Lmg)

Credits

Bagikan