Bank BPD DIY dan Rumah Sakit Islam Hidayatullah Perkuat Kerjasama

user
Ivan Aditya 22 September 2022, 11:10 WIB
untitled

Krjogja.com - YOGYA - Salah satu program CSR yang telah dilaksanakan oleh Bank BPD DIY yaitu penyerahan dana CSR untuk pengadaan satu unit mobil ambulance kepada RSI Hidayatullah. Penyerahan tersebut dilakukan oleh Pemimpin Cabang Bank BPD DIY Cabang Senopati Suroso dan diteruskan kepada Direktur Utama RSI Hidayatullah dr. Hendrawan Dian Agung Wicaksana, Sp.N disaksikan oleh Direktur Administrasi Umum dan Keuangan RSI Hidayatullah R. Papang Permadi Prasetyo, SE, MM dan Komisaris Utama RSI Hidayatullah Herlina Tari Setyawati, S.Si, Apt.

Bank BPD DIY telah menjalin kerjasama dengan RSI Hidayatullah dalam hal pengelolaan keuangan. Kerjasama antara Bank BPD DIY dan RSI Hidayatullah telah terjalin lama dan diharapkan bisa terus terjalin dan semakin berkembang kedepannya.

Pemimpin Cabang Bank BPD DIY Cabang Senopati Suroso mengungkapkan Bank BPD DIY siap mengembangkan dan mendukung kerjasama serta mengapresiasi kemajuan RSI Hidayatullah salah satunya dengan adanya penambahan fasilitas gedung baru di sisi timur.

Sementara itu, Direktur Utama RSI Hidayatullah dr. Hendrawan Dian Agung Wicaksana, Sp.N, mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan Bank BPD DIY selama ini.

Pada kesempatan tersebut, dr. Hendra mengungkapkan bahwa RSI Hidayatullah dan Bank BPD DIY memiliki kesamaan yaitu sebagai pelayan masyarakat. Dengan kerjasama yang telah terjalin selama ini diharapkan akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikan pada saat penyerahan dana CSR untuk pengadaan mobil ambulance dari Bank BPD DIY kepada RSI Hidayatullah, Rabu (21/09/2022).

Bank BPD DIY tidak hanya peduli dalam aspek ekonomi saja, tetapi juga memiliki kepedulian terhadap kondisi sosial kemasyarakatan, pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup. Kepedulian tersebut diwujudkan oleh Bank BPD DIY melalui program-program Corporate Social Responsibility (CSR).

Suroso Pemimpin Cabang Bank BPD DIY Cabang Senopati menyampaikan bahwa Bank BPD DIY mempunyai program CSR yang menyasar kepada berbagai sektor yaitu pemberdayaan ekonomi masyarakat, sosial kemasyarakatan, kesehatan, tanggap darurat bencana alam, pendidikan, dan lingkungan hidup.

“Bantuan dana CSR untuk pengadaan mobil ambulance yang kami serahkan ini merupakan program CSR Bank BPD DIY sektor kesehatan dengan harapan dapat meningkatkan pelayanan mitra kami RSI Hidayatullah kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan yang cepat,” ungkapnya. (*)

Credits

Bagikan