Motor Terjun ke Jurang, Tini Tewas

user
Tomi Sujatmiko 27 September 2022, 12:09 WIB
untitled

Krjogja.com - KARANGANYAR - Seorang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan kampung Dusun Pitran Desa Wonorejo Jatiyoso, Senin (26/9) pukul 15.15 WIB. Korban tewas mengalami luka bagian tulang leher.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Yulianto mengatakan sepeda motor Hoonda Beat AD 5205 AYE dinaiki bertiga satu keluarga asal Dusun Puntuksari Rt 01/Rw XI Desa Wonorejo. Mereka adalah Suparno (42), istrinya Tini (41) dan putrinya Asiyifah (18).

Di atas sepeda motor matic itu, ketiganya melaju dari utara atau Dusun Pitran menuju selatan atau Dusun Gondang. Jalan kampung itu cor semen dengan kondisi menurun dan menikung. Diduga beban terlalu berat dan pengendara sulit mengendalikan laju kendaraannya, sehingga meluncur tajam ke jurang. Satu keluarga itu pun terjun ke jurang itu berikut sepeda motornya.

"Ketiganya luka. Tapi korban atas nama Tini luka parah di tulang leher. Warga mengevakuasinya," katanya, Selasa (27/9).

Korban Tini sempat dilarikan ke Puskesmas Jatiyoso. Lantaran harus ditangani ke RS, maka dirujuk ke RS di Wonogiri. Namun nyawanya tak terselamatkan. Sedangkan dua korban lain luka serius dan masih ditawat inap. (Lim)

Kredit

Bagikan