Sedherek Ganjar Banyuraden, Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

user
Danar W 27 September 2022, 10:55 WIB
untitled

Krjogja.com - SLEMAN - Lebih dari 300 orang yang menamakan diri Sedherek Ganjar Banyuraden Gamping Sleman menyatakan dukungannya terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju menjadi calon presiden (Capres) 2024 mendatang.

"Pak Ganjar itu sosok yang mampu ngayomi warga. Jadi kami yakin beliau juga mampu ngayomi masyarakat Indonesia jika jadi Presiden 2024 nanti," tegas Koordinator Lapangan (Korlap) Sedherek Ganjar Banyuraden Doni Indra Kusuma saat ditemui sela deklarasi di Embung Serut Banyuraden Gamping Sleman, Minggu (25/9/2022) siang.

Menurut Doni, pernyataan dukungan ini murni aspirasi masyarakat. Pihaknya mengaku belum ada komunikasi dengan Ganjar Pranowo maupun relawan lainnya terkait dukungan ini.

"Kami inisiatif sendiri. Malahan ini patungan sukarela. Tapi nanti jika ada kesempatan, kami ingin bertemu langsung dengan Pak Ganjar untuk menyampaikan secara resmi dukungan dari Sedherek Ganjar Banyuraden," sambungnya.

Doni menambahkan, dengan kepemimpinan Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024, pihaknya optimis akan mampu membawa Indonesia ke arah lebih baik. Terutama dalam dua bidang, pendidikan dan kesehatan yang menjadi kebutuhan utama masyarakat.

"Karena yang diminta sebenarnya cuma itu. Bisa mendapat pendidikan dan kesehatan yang layak dan baik. Ketika dua hal itu bisa dipenuhi, masyarakat akan dapat menikmati kesejahteraan," ungkapnya.

Doni juga menegaskan dukungan yang diberikan tidak hanya berhenti pada deklarasi di Banyuraden. Nantinya juga akan diikuti deklarasi Sedherek Ganjar di sejumlah wilayah di DIY.

Namun begitu, Doni juga mengaku dukungan kepada Ganjar tidak akan sempurna tanpa dukungan partai politik sebagai pengusung menjadi Capres 2024. Sebab itulah ia berharap Ganjar mendapatkan kendaraan politik untuk mengikuti kontestasi pada Pemilu 2024 nanti.

Salah satu pendukung Ganjar Pranowo yang mengikuti acara tersebut, Heri mengaku tertarik dengan kepribadian dan kemampuan Ganjar sebagai pemimpin. Karena itu ia yakin Ganjar mampu membawa Indonesia ke arah lebih baik jika menjadi Presiden Indonesia nanti. (Feb)

Kredit

Bagikan