PLN Beri Bantuan Pendidikan Anggota Paskibra Perwakilan DIY

user
Tomi Sujatmiko 29 September 2022, 02:42 WIB
untitled

Krjogja.com - YOGYA - Dia pelajar yaitu Gerrad Maylano Kisyan Putra Dan SMA N 1 Sleman dan Ghania Taufiqa Salma Wibowo dari SMA N 8 Yogyakarta terpilih sebagai paskibra perwakilan DIY 2022.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kedua siswa berprestasi tersebut, PLN hadir melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) memberikan Bantuan Pendidikan. Bantuan ini diberikan Manager UP3 Yogyakarta Ahmad Samsuri kepada Gerrad dan Ghania di PLN UP3 Yogyakarta pada Jumat (23/9). Beasiswa diberikan dalam bentuk tabungan dan kartu ATM senilai Rp 5 juta per siswa.

" PLN mendukung para siswa berprestasi dengan program bantuan pendidikan. Kami turut bersenang hati dan bangga atas prestasi dari Gerrad dan Ghania. Semoga dengan adanya bantuan dari PLN dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan pendidikan,” tutur Manager UP3 Yogyakarta Ahmad Samsuri dalam keterangan tertulis, Rabu (28/9).

Sementara itu, Gerrad dan Ghania menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan dari PLN. Keduanya merasa sangat bahagia karena prestasi yang mereka peroleh dapat mengharumkan nama baik sekolah dan DIY. “Terima kasih PLN karena telah memberikan support untuk saya untuk dapat berkembang lagi kedepannya.” ujar Ghania. (Ira)

Kredit

Bagikan