Lantik 8 Pejabat, Ini Pesan Khusus Bupati Kebumen

user
Tomi Sujatmiko 29 September 2022, 19:10 WIB
untitled

Krjogja.com - KEBUMEN - Rotasi jabatan kembali dilakukan Bupati Kebumen Arif Sugiyanto. Kali ini, 8 pejabat menempati pos baru setelah dilantik di Pendapa Kabumian, Kamis (29/9/2022). Ada pesan khusus yang diberikan bupati kepada Joni Hernawan yang dipercaya menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Pesan khusus bupati, yakni meminta Joni Hernawan memperbanyak CCTV di lingkungan kantor. Pertemuan di ruang konsultasi tidak boleh sendiri, minimal tiga orang. Bupati juga melarang melakukan pertemuan dengan penyedia jasa di luar kantor.

Joni Hernawan sebelumnya menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kelautan dan Perikanan. Ia mengantikan Haryono Wahyudi yang dilantik sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Haryono Wahyudi menggantikan Munadi yang dilantik sebagai Sekretaris DPRD. Sedangkan Sri Kuntarti yang sebelumnya menjabat Sekretaris DPRD, dilantik sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menggantikan Muhamad Arifin yang dilantik sebagai Asisten III Sekda Bidang Administrasi Umum.

Pejabat lain yang dilantik, Agung Pambudi yang dipercaya menjadi Staf Ahli Bupati (SAB) Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Sebelumnya Agung menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Posisi Kepala DPMPTSP ditempati Dyah Woro Palupi yang sebelumnya sebagai Inspektur. Sedangkan Asep Nurdiana yang sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, dilantik sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kelautan dan Perikanan.

Kepada semua pejabat yang dilantik, bupati juga memberi pesan untuk terus meningkatkan semangat dan kerja keras, menjalankan tugas sesuai aturan, dan tidak menyalahgunakan kewenangan. "Saya tidak meminta apapun, kecuali bekerja dengan baik, taat aturan, dan berikan yang terbaik untuk kemajuan Kebumen," tegasnya. (Suk)

Kredit

Bagikan