PLN Kenalkan ‘PLN Mobile’ ke Milenial Jogja Bareng Virgoun

user
Agusigit 01 Oktober 2022, 19:15 WIB
untitled

YOGYA - PLN melaunching aplikasi PLN Mobile dengan program di dalamnya, Gelegar Cuan di JNM Bloc, Sabtu (1/10/2022) sore. Mengajak serta ratusan milenial dari berbagai wilayah DIY, PLN membawa serta solois pria yang juga pentolan band Last Child, Virgoun. 
 
Ari Rahmat Indra Cahyadi, Direktur Utama PLN ICON PLUS, mengatakan PLN Mobile saat ini telah diunduh lebih dari 28 juta kali oleh pengguna. PLN menargetkan seluruh masyarakat pelanggan PLN menggunakan aplikasi PLN Mobile untuk memudahkan akses terkait kelistrikan. 
 
“Lewat aplikasi PLN Mobile ini pengguna bisa melakukan berbagai transaksi mulai pasang baru, tambah daya, pembayaran, hingga layanan gangguan. Semua mudah dan cepat juga transparan, tidak bisa lagi petugas bohong lokasi m kalau ada gangguan, jadi kita bisa pantau,” ungkapnya pada wartawan di sela acara. 
 
Terkait program Gelegar Cuan, PLN memberikan banyak hadiah bagi pengguna beruntung mulai berbagai perkakas listrik hingga umroh dan mobil listrik. Segala transaksi yang dilakukan melalui PLN Mobile akan tercatat sehingga menjadi poin undian bagi penggunanya. 
 
“Ini bentuk apresiasi kami pada pengguna PLN Mobile. Harapan kami, semakin banyak masyarakat menggunakan aplikasi ini hingga akhirnya seluruh pelanggan PLN,” ungkapnya lagi. 
 
Imam Fasyakana, VP Strategi Pemasaran PLN, menambahkan, pihaknya terus berusaha memberikan pelayanan terbaik, salah satunya  melalui transformasi digital. “Harapannya pelanggan dapat pengalaman terbaik memenuhi kebutuhan listrik sehari-hari lewat PLN Mobile, karena bisa membayar listrik, menambah daya hingga layanan gangguan dengan cepat dan mudah,” pungkasnya. 
 
Sementara terkait alasan mengajak serta penyanyi Virgoun ke Yogyakarta, disebutkannya lebih pada memenuhi selera milenials yang memang menggemari lagu-lagu karya seniman tersebut. Lagu-lagu Virgoun memang dikenal luas di kalangan anak muda seperti Surat Cinta Untuk Starla, Selamat, Bukti hingga Seluruh Nafas Ini. (Fxh)
 

Kredit

Bagikan