Westlife Siap Sapa Penggemarnya di Yogyakarta

user
Agusigit 01 Oktober 2022, 21:52 WIB
untitled

Krjogja.com - Yogyakarta – Westlife siap menyapa Indonesia kembali dengan tur konsernya bertajuk “The Wild Dreams Tour” yang berlangsung di tiga kota yaitu Sentul Bogor, Surabaya dan yang terakhir di Yogyakarta. Rajawali Indonesia sebagai promotor yang akan menggelar konser Westlife pada hari Minggu, 2 Oktober 2022 di lapangan Brahma Candi Prambanan memberikan berbagai macam experience untuk pecinta Westlife yang hadir.

Konser Westlife di Candi Prambanan ini akan dibuka oleh penampilan D'masiv featuring Nania Yusuf yang dijadwalkan akan tampil pada pukul 17.45 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari Dave Moffatt dari band The Moffatts yang akan mulai menghibur penonton pada pukul 19.00 WIB. Sedangkan untuk penampilan band asal Irlandia yaitu Westlife akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Dalam konser Westlife "The Wild Dreams Tour", All The Hits! Promotor menyadari antusias “Westlifers” yang sangat tinggi untuk dapat menyaksikan konser ini. Untuk itu promotor telah menyiapkan sajian kuliner tradisional hingga modern yang dikelola oleh komunitas Pasar Kangen yang bisa dinikmati mulai pukul 14.00 WIB.  

Hal menarik dari konser Westlife "The Wild Dreams Tour", All The Hits! yang diselenggarakan di candi Hindu terbesar di Indonesia ini adalah waktunya yang bertepatan dengan “Hari Batik Nasional”, dimana Promotor menghimbau untuk seluruh penonton maupun panitia yang terlibat untuk dapat merayakan kemeriahan konser ini dengan menggunakan pakaian batik sebagai gerakan pelestarian warisan budaya Indonesia yang telah ditetapkan oleh UNESCO sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi. Promotor juga memberikan arahan kepada performer pendukung konser acara ini agar dapat mengenakan batik sesuai dengan konsep performer tersebut.

Anas Alimi selaku Founder Rajawali Indonesia juga menambahkan bahwa terdapat tiga kategori kelas dengan total kapasitas 7000 orang yang juga sudah termasuk undangan, yang terdiri dari Festival A dengan kapasitas 2000 orang, Festival B dengan kapasitas 4000, dan VVIP dengan kapasitas 1000 orang. Promotor menawarkan experience khusus bagi pemegang tiket VVIP, yaitu reserved seating, VVIP ticket with lanyard and gift, lounge VVIP, VVIP line, serta tribune seat with best view hanya bagi para pemegang tiket VVIP.

 

Kredit

Bagikan